HUT 51 Korpri di Babel Bakal Dimeriahkan Berbagai Lomba

HUT 51 Korpri di Babel Bakal Dimeriahkan Berbagai Lomba

Rapat persiapan HUT Korpri di Pemprov Babel.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Peringatan HUT ke-51 Koprs Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun ini bakal dimeriahkan dengan berbagai lomba, yang akan diikuti oleh kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Agar pelaksanaan berjalan lancar, panitia lomba mengadakan rapat pemantapan pelaksanaan lomba HUT 51 KORPRI bertempat di Ruang Kelas Tanjung Tinggi, BKPSDMD Babel, Selasa (22/11).

Hadir Sekretaris BKPSDM Babel, Yudi Suhasri yang meminta agar setiap anggota panitia memahami tugasnya masing-masing.

"Dalam kepanitiaan ini kita melibatkan teman-teman dari berbagai unsur, sesuai dengan kapasitasnya masing-masing. Ini korps kita. Jadi, mari kita sukseskan pelaksanaan lomba ini, karena semua ini dari kita dan untuk kita. Setiap juri dan panitia yang ditugaskan, kami harap dapat memahami tugasnya agar acara ini dapat berjalan lancar," ucap Yudi membuka rapat.

BACA JUGA:Sekda Naziarto Lepas Kontingen MTQ Korpri Babel

BACA JUGA:Mars Korpri Bergema di Gedung Tudung Saji, 27 Grup Paduan Suara Bersaing

Dikutib dalam siaran pers-nya, dalam rapat ini dibahas tentang konfirmasi kesiapan juri lomba, kesiapan pelaksanaan lomba dan peserta yang sudah mendaftar, kesiapan perlengkapan penjurian dan lain sebagainya.

Usai pengarahan singkat, para juri beserta tim melakukan diskusi berkelompok, sesuai dengan masing-masing lomba. Mereka membahas terkait petunjuk teknis, perlengkapan dan mendata peserta Lima lomba yang dapat diikuti, antara lain Pengucapan UUD 1945, Pengucapan Panca Prasetya KORPRI, Master of Ceremony, Pantun dan Paduan Suara.

BACA JUGA:Belasan ASN Siap Bersaing Wakili Pangkalpinang di Ajang MTQ Korpri Babel

BACA JUGA:Kafilah MTQ V Korpri Babel Siap Berlaga

Sebelum menutup rapat, Yudi juga berpesan agar para juri dapat berlaku profesional, sehingga menghasilkan ASN-ASN juara yang terbaik.

"Kami yakin, teman-teman yang ditugaskan dan diamanahkan sebagai juri dapat melaksanakan penjurian dengan profesional. Walaupun ini lingkupnya hanya di Pemerintahan kita saja, tapi kita tetap berusaha menemukan ASN-ASN terbaik yang memang memiliki potensi. Jadi, mari kita tetap junjung tinggi sportivitas" tuturnya.

BACA JUGA:HUT KORPRI ke-50, Momentum ASN Tingkatkan Pelayanan Publik

Setelah rapat pemantapan, selanjutnya akan dilaksanakan technical meeting bagi para peserta lomba di tempat yang sama, pada siang harinya. Rapat diikuti oleh para juri dan tim lomba dari sejumlah Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Babel.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: