Rebut Medali Porwanas, Ini Janji Ketua PWI Babel

Rebut Medali Porwanas, Ini Janji Ketua PWI Babel

Sekda Naziarto bersama kontingen PWI Babel menuju Porwanas di Malang --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kontingen Bangka Belitung untuk Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII sudah mulai berdatangan ke Kota Malang. Mereka yang telah mempersiapkan diri dalam ajang tersebut mendapat angin segar dari Ketua PWI Bangka Belitung, M Fathurrakhman.

Pria yang biasa disapa Boy ini menegaskan akan disediakan bonus kepada peraih medali dalam Porwanas XIII di Kota Malang.

BACA JUGA:Sekda Naziarto Lepas Kontingen Porwanas PWI Babel

"Semangat kawan-kawan, yang bawa medali kita siapkan bonus. Tetap semangat untuk kontingen PWI Babel di Porwanas tahun ini," ungkap Boy, Minggu (20/11) sore.

Meski tanpa anggaran yang matang, PWI Babel masih mampu mengirimkan puluhan kontingen dari delapan cabor dan bersama official. Beberapa kontingen harus melewati perjalanan udara dan darat. Rencananya, untuk menuju Kota Malang kontingen PWI Babel akan menggunakan kereta api.

BACA JUGA:KNPI-PWI Bangka Tengah Salurkan 116 Paket Sembako dan Santunan Ramadhan

"Untuk semua kontingen kita tetap semangat. Kita akan siapkan bonus Rp5 juta untuk yang meraih emas," katanya.

Sementara, yang berhasil meraih medali perak akan diganjar bonus senilai Rp3 juta dan peraih perunggu akan mendapat bonus Rp1,5 juta. 

BACA JUGA:PWI Basel Salurkan Paket Sembako & Uang Untuk Anak Yatim

"Ini untuk memacu kawan-kawan di ajang Porwanas. Semoga ada yang membawa pulang medali ke Bangka Belitung," harapnya.(**)

BACA JUGA:Rektor UBB Terima Audiensi PWI Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: