25 Marching Band se Babel Bersaing Dalam Bupati Bangka Cup 2022

25 Marching Band se Babel Bersaing Dalam Bupati Bangka Cup 2022

Penampilan salah satu marching band dalam ajang Marching Band Bupati Bangka Cup 2022.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Sebanyak 25 marching band se Bangka Belitung (Babel) bersaing memperebutkan trofi Bupati Bangka dalam Kejuaraan marching band Bupati Cup 2022 di GOR Sang Depati SUNGAILIAT Bangka, Minggu (20/11/2022).

Bupati Mulkan yang membuka acara mengapresiasi antusiasme peserta yang datang hingga dari luar Kabupaten Bangka.

BACA JUGA:Festival Sekapot Ancup di Bangka, Ada Apa Saja?

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka memberikan apresiasi atas keterlibatan kabupaten kota yang hadir di sini," ucap Mulkan.

Dikatakan Bupati Mulkan, Kejuaraan Marching Band Bupati Cup 2022 untuk mengembangkan bakat lewat kompetisi secara sehat, sehingga yang terbaik nanti akan lebih berkualitas.

"Para anak didik kita silahkan tampilkan ketangkasan bermain drumband, kerja sama yang baik dan juga kekompakan yang paling utama," ucapnya.

BACA JUGA:Buka Jambore Karang Taruna Bangka, Bupati Mulkan Pesan Begini

Ketua Pelaksana Rozali M.Si mengatakan, Kejuaraan Marching Band Bupati Cup 2022 diikuti 25 marching band dari 6 kabupaten kota yang ada di Babel.

"Tuan rumah Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Barat, Bangka Selatan, Kota Pangkalpinang dan Belitung Timur,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Bangka ini.

BACA JUGA:Buka PTQ LPP RRI Sungailiat ke 52, Bupati Mulkan Berharap Lahirkan Qori Qoriah Terbaik

Dikatakannya, antusias peserta mengikuti event ini cukup tinggi, karena pada tahun lalu tidak bisa terlaksana akibat pandemi COVID-19.

"Pesertanya dari tingkat TK 10 tim, SD ada 5 tim, SMP 4 tim serta SMA umum 6 tim, dengan jumlah seluruhnya 25 tim yang ikut serta," jelasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: