Honda Patria Diskon Jasa Servis dan Suku Cadang

Honda Patria Diskon Jasa Servis dan Suku Cadang

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang kembali memberikan program spesial untuk konsumen yang sepeda motor Honda

Program spesial dalam meningkatkan kualitas layanan terhadap konsumen motor honda ini diberikan dalam bentuk diskon servis. 

BACA JUGA:Beli Honda ADV 160 di Honda Patria Dapatkan Voucher Menarik

"Bagi para pelanggan Honda, Honda Patria memberikan promo menarik yaitu bagi pelanggan Honda mau ganti saringan udara ada promo diskon 15%. Honda Patria juga memberikan promo diskon jasa servis 30% hanya di bulan November 2022," ungkap PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Aldira kepada Babel Pos, Senin (7/11). 

BACA JUGA:Uang Muka Super Murah di Honda Patria Cukup bayar Rp500 ribu

Promo Honda Patria tersebut bisa didapat konsumen Honda pada bengkel AHASS Honda Patria. Selain mendapatkan diskon servis, konsumen akan dilayani dengan mekanik berkualitas dan service bergaransi. 

BACA JUGA:Honda ADV 160 Resmi Dijual di Honda Patria

"Ini guna meningkatkan pelayanan dan untuk meningkatkan kualitas motor Honda. Honda Patria akan terus memberikan promo-promo menarik bagi pelanggan Honda Patria, baik itu berupa pelayanan maupun diskon sparepart (suku cadang) ," ujarnya. 

BACA JUGA:Uang Muka Bersahabat di Honda Patria, Hanya Rp800 ribu

Ia tambahkan, layanan spesial yang diberikan ini diharap membantu konsumen Honda dalam merawat kendaraannya. Serta mendapat keringanan atas biaya servis dan pergantian suku cadang karena adanya diskon tersebut.(**)

BACA JUGA:Konsumen Loyalis Honda Patria Berterimakasih Dapat Apresiasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: