Sekda Naziarto Lepas Kontingen MTQ Korpri Babel

Sekda Naziarto Lepas Kontingen MTQ Korpri Babel

Sekda Naziarto bersama Kafilah MTQ Korpri Babel.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto menyempatkan diri bertemu dengan kafilah dan pelatih kontingen Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan berangkat mengikuti MTQ VI KORPRI Tingkat Nasional Tahun 2022 yang diselenggarakan di Kota Padang, Sumatera Barat, 5 sampai dengan 13 November 2022.

Setibanya di VIP Bandara Depati Amir, Pangkalpinang dari tugas kedinasannya, Naziarto didampingi istri, memberikan arahan kepada para kafilah. Beliau menyampaikan bahwa dirinya beserta istri telah menyiapkan bonus secara pribadi yang akan diberikan kepada para kafilah yang meraih juara.

BACA JUGA:Sekda Naziarto Hadiri Pembukaan Festival Pelajar Nusantara Tahun 2022

“Saya dan juga istri sudah membicarakan dan memutuskan untuk memberikan bonus bagi bapak-ibu yang mendapatkan juara. Juara 1 sebanyak 5 juta, Juara 2 sebanyak 3 juta dan Juara 3 sebanyak 2 juta. Jadi genap 10 juta rupiah,” kata Naziarto saat memberikan arahan, Sabtu (5/11).

Seperti yang diketahui, DP KORPRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah menyiapkan bonus bagi para kafilah dan pelatih yang meraih juara, yakni Rp15 juta untuk Juara 1, Rp10 juta untuk Juara 2, Rp7,5 juta untuk Juara 3 dan Rp5 juta rupiah bagi pelatih kafilah yang mendapatkan juara. 

BACA JUGA:Sekda Naziarto Banggakan Kerukunan dan Keindahan Toleransi di Kep. Babel di Hadapan Pangdam Hilman

Naziarto selaku Ketua DP KORPRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berharap kafilah dapat meraih lebih dari satu juara.

“Kami harap tidak cuma 1 juara yang kita peroleh. Paling tidak setengahnya atau seimbang, Juara 1 ada 3, Juara 2 ada 2 dan Juara 3 ada 1. Harus optimis. Kita sudah berlatih dan baik kafilah ataupun panitia juga sudah mempersiapkan untuk ini dengan sebaik-baiknya. Kalau kita optimis, kita jadi semangat,” ucapnya.

BACA JUGA:Sekda Naziarto Serahkan Penghargaan WTP di Lingkungan Prov. Kep. Babel

Dirinya juga berpesan agar para peserta dapat menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti kegiatan dengan maksimal.

“Peserta tahun ini banyak. Untuk itu, kita harus siap. Siap bertaruh, membawa nama daerah dan menampilkan yang terbaik. Supaya penampilan kita prima, jangan lupa jaga kesehatan. Jaga makan. Hindari makanan yang pedas dan berminyak,” lanjutnya.

BACA JUGA:Lantik PPPK, Sekda Naziarto Berpesan Untuk Bekerja Profesional, Proporsional dan Perfeksionis

Hal serupa juga disampaikan Kepala BKPSDMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Susanti, agar para kafilah konsisten menjaga kesehatan hingga kegiatan selesai.

“Bapak-ibu kafilah saat ini harus lebih siap karena sudah mempersiapkan diri dengan maksimal. Apa yang perlu dijaga, dijaga. Jaga makan dan minum vitamin. Nanti kalau ada waktu, selesai kegiatan kita city tour buat refreshing, ya,” tutur Susanti selaku Sekretaris DP KORPRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Hadir pada acara pelepasan, DP KORPRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan para anggota keluarga kafilah.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: