Cuma Syuting 5 Hari, Suara Hati Gita Sudah Tayang di Bioskop, Penasaran?

Cuma Syuting 5 Hari, Suara Hati Gita Sudah Tayang di Bioskop, Penasaran?

Gala Premier Film Suara Hati Gita di Bioskop LTD IX Sungailiat.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Gala Premier Film Suara Hati Gita digelar di Bioskop LTD IX Kota Sungailiat, Senin (31/10/2022) sore.

Film layar lebar perdana produksi PT Zhiifah Karya Group (ZKG) yang dibintangi Harry de Fretes sukses membuat penonton yang hadir terhanyut dalam alur cerita film bergenre drama keluarga tersebut. 

BACA JUGA:ZKG Garap Film Suara Hati Gita, Tayang Juli Nanti

Uniknya, Dibalik kesuksesan film layar lebar ini, hanya diproduksi selama lima hari. mulai pra produksi, produksi hingga pasca produksi dengan hasil yang maksimal. 

"Kita memproduksi film ini sangat singkat sekali, dimana satu hari kita berangkat, lima hari kita syuting, dan satu harinya lagi kita pulang,” kata sutradara film Suara Hati Gita, Adhien Mashar, saat konferensi pers, usai pemutaran perdana film tersebut.

BACA JUGA:Menparekraf Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Nonton Film Bangka

Menurutnya, masih banyak tahapan proses yang harus dilakukan, tapi dengan keterbatasan waktu, mereka bisa memaksimalkannya dengan proses reading dan langsung syuting. 

"Alhamdulillah, ternyata anak-anak Bangka sangat berbakat. Mudah diarahkan, cepat menyesuaikan dan melakukan chemistry dengan artis senior yakni Harry de Fretes sangat baik sehingga membuat saya salut, Anak Bangka Top Sekali," tuturnya.

BACA JUGA:Penasaran Film Suara Hati Gita? Ini Sinopsisnya

Pada kesempatan yang sama, Produser Film Suara Hati Gita sekaligus Direktur Utama PT ZKG, Dinda Marliani mengungkapkan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bangka, awak media serta seluruh team PT ZKG sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses. Ia berharap film perdana ini dapat diterima masyarakat.

Kedepannya, PT ZKG akan memproduksi 2 film Lokal dan 1 film Nasional dengan proses syutingnya berada di luar negeri. 

BACA JUGA:Sedihnya Bikin Merinding, Syuting Hari Pertama Film

"Film Suara Hati Gita, saat ini sudah tayang di LTD IX Sungailiat dan Bes Cinema Pangkalpinang, untuk film Nasional, Kami sepakat syuting di Provinsi Aceh dan di luar negeri seperti Malaysia dan Thailand," ungkap Dinda. 

Sementara itu, Dr. Muhammad Immanudin, S.H.,M.H selaku CO Produser film ini mengatakan proses produksi film perdana PT ZKG ini sangat singkat dengan hasil yang maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: