Kecelakaan Beruntun di Namang, Tukang Bakso dan Anggota Polri Luka Berat

Kecelakaan Beruntun di Namang, Tukang Bakso dan Anggota Polri Luka Berat

Polisi melakukan olah TKP lokasi kecelakaan 4 kendaraan di jalan raya Namang.--

BABELPOS.ID, NAMANG - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada Selasa (25/10/2022) sekira jam 14.05 yang mengakibatkan dua orang mengalami luka berat.

KBO Satlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Elman seizin Kasatlantas Polres Bateng, AKP Nannang Suwardi membenarkan adanya kecelakaan beruntun tersebut.

BACA JUGA:Tabrakan Travel Damri dan Truk Engkel, Diduga Kelalaian Pengemudi Truk

Elman menjelaskan kejadian berawal ketika penjual bakso bernama Sugito (54) yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit warna Hitam BN 5840 FG, mobil Daihatsu Carry Pick Up warna Hitam BN 8873 PX yang dikendarai oleh Hasan (65) dan sepeda motor Honda Vario 150 warna merah BN 2225 VE yang dikendarai oleh Ery Septyanto (28), seorang anggota Polri melaju searah dari Namang ke Pangkalpinang.

Tepat di belakang motor yang dikendarai Ery, melaju juga searah dari arah Namang menuju Pangkalpinang mobil Mitsubishi Colt Diesel tanki biru BG 8749 OG yang dikemudikan oleh Ferry Fernandes (39).

BACA JUGA:Travel Damri dan Truk Engkel Tabrakan di Pal 6 Muntok

"Pada saat tiba di TKP mobil tanki yang dikendarai Ferry mengalami rem blong. Karena jarak yang sudah dekat mobil tanki tersebut menabrak bagian belakang motor yang dikendarai Ery," tuturnya kepada babelpos.id pada Rabu (26/10/2022).

Akibatnya motor tersebut terdorong kedepan menabrak bagian belakang Daihatsu Carry Pick Up yang dikendarai Hasan dan kemudian terdorong kedepan juga menabrak bagian belakang motor yang dikendarai Sugito.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Tabrakan di Sungaiselan, 2 Orang Tewas

Akibat kecelakaan tersebut pengendara penjual bakso yang mengendarai Honda Supra Fit mengalami luka bakar di sekujur tubuh terkena tumpahan kuah bakso dan luka berat di bagian kaki sebelah kiri. Sedangkan pengendara Honda Vario, Ery Septyanyo mengalami luka berat di bagian kaki sebelah kiri dan kanan.

"Kemudian untuk ketiga kendaraan yang ditabrak oleh 1 unit mobil Mitsubishi Colt Diesel BG 8749 OG mengalami kerusakan berat dan kerugian materil kendaraan kurang lebih Rp.50.000.000,00," pungkasnya. (**)

BACA JUGA:Motor Keluar Jalur, Tabrakan dengan Truk LPG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: