Korem 045/Gaya Akan Gelar Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional

Korem 045/Gaya Akan Gelar Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional

Rapat panitia lomba burung berkicau Korem 045/Gaya.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kepala Staf Korem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung memimpin Rapat Kesiapan Gelar Lomba burung berkicau Danrem Cup bertempat di Ruang rapat Makorem 045 Gaya, Senin, 24 Oktober 2022.

"Lomba burung berkicau tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2022 pekan ini dalam rangka HUT ke 77 TNI TA. 2022. Kegiatan tersebut akan digelar di Makodim 0413/Bangka," ungkap Kapenrem 045/Gaya Mayor Chb Ihsan.

BACA JUGA:Pasiops Korem 045/Gaya Hadiri Workshop Pendirian Program Studi S-1 Pertahanan UBB

Lebih Lanjut Kapenrem menyampaikan lomba yang burung berkicau Danrem Cup yang semula akan digelar pada tanggal 23 Oktober bergeser menjadi pada tanggal 30 Oktober mendatang. Lomba tersebut akan memperebutkan hadiah utama mobil, doorprize sepeda motor serta hadiah uang dan throphy. 

Panitia dalam rapat kesiapan telah membahas teknis dan waktu pelaksanaan serta kesiapan pendaftaran peserta lomba yang akan mempertandingkan 42 kelas tersebut. Lomba ini akan diikuti banyak peserta dari luar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

BACA JUGA:Prajurit Korem 045/Gaya Bersinergi Dengan Berbagai Instansi Melalui Olahraga Gembira

Kegiatan lomba burung berkicau yang akan digelar merupakan wujud kebersamaan TNI beserta masyarakat se Bangka Belitung guna menjaga eksistensi burung kicau serta menjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan para penggemar burung berkicau baik yang ada di wilayah Bangka Belitung maupun dari daerah lain.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi Kasrem, Kabalak Aju dan Kabalakrem serta EO lomba burung berkicau Danrem Cup TA. 2022. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: