Ajak Kaum Muda Semangat Masjid Lewat Talkshow Teladani Rasulullah

Ajak Kaum Muda Semangat Masjid Lewat Talkshow Teladani Rasulullah

Talk Show Meneladani Rasulullah yang digelar Komunitas Ar Rais Belinyu --

BABELPOS.ID, BELINYU - Komunitas Ar Rais Belinyu dari Majelis Taklim Daarul Ilmi Wadzikri melakukan talkshow  berkolaborasi dengan DPK BKPRMI Belinyu dan remaja masjid Belinyu. Talkshow yang mengusung tema "Meneladani Perjuangan Rasulullah Menjadi Generasi Muda yang Gemilang dan Berakhlak Karimah" diharap memacu kaum muda untuk kian semangat ke Masjid. 

"Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi antar remaja masjid, komunitas, serta pemuda pemudi Belinyu. Diharapkan bisa menggugah semangat remaja masjid untuk terus berkegiatan di masjid atau sekolahnya masing-masing," ungkap Ketua Panitia kegiatan, Jeky Saputra, Minggu (23/10). 

Kegiatan yang dihadiri Sekcam Belinyu, Nurdin Bayu, Lurah se Kecamatan Belinyu,  serta pengurus Majelis Taklim Darul Ilmi Wadzikri Belinyu ini diisi juga dengan penampilan komunitas Musik Ethnic "Komet" dan hiburan undian berhadiah. Sementara itu narasumber talkshow mengadirkan Habib Ahmad Firdaus Bin Syehc Baroqbah alumni Tarim Hadramaut, Hari Subari selalu Ketua Umum BKPRMI Bangka dan Ustadz Bobby Bagaskara yang merupakan seorang Dai Milenial. 

Ketua Komunitas Ar Rais Belinyu, Deri Saputra menyatakan pihaknya berterimakasih karena mendapat dukungan dari pendiri Majelis Taklim Darul Ilmi Wadzikri, Ustadz Muhammad Radial, Camat Belinyu, BKPRMI Bangka dan Bupati Bangka. Termasuk dukungan pemuda-pemudi muslim Belinyu yang berasal dari Ar Rais, sejumlah sekolah, dan beberapa remaja masjid. 

"Kami mengapresiasi semua pihak yang telah membantu kami dalam menyukseskan kegiatan ini. Semoga kedepan akan lebih baik lagi," pungkasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: