Besok Presiden Jokowi ke Babel, Ini Agendanya

Besok Presiden Jokowi ke Babel, Ini Agendanya

Rapat persiapan kedatangan Presiden Jokowi ke Babel di Kantor Gubernur.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Presiden RI, Joko Widodo direncanakan akan melakukan kunjungan ke Bangka Belitung (Babel), Kamis besok (20/10).

Persiapan kunjungan RI 1 ini untuk di dua kabupaten di Babel ini pun dibahas intens, yang dikoordinir langsung Sekretariat Kepresidenan secara daring melalui Zoom Meting. Hingga saat ini, rapat masih berlangsung.

Tampak pula Penjabat Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin yang mengikuti rapat lewat Zoom. Sementara hadir di ruang Rapat Pasir Padi, Sekretaris Daerah Naziarto, Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra, Danrem 045/Garuda Jaya, Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming, Paspampres serta pejabat di lingkunngan Pemprov Babel.

Berdasarkan pembahasan rapat, kabupaten yang akan dikunjungi yakni Bangka Barat dan Bangka Selatan. Di Bangka Barat, Jokowi dalam agendanya akan meresmikan kabel bawah laut PLN antara Sumatera Selatan dan Pulau Bangka dan Pelabuhan Tanjung Ular.

Kemudian, pertemuan Presiden dengan masyarakat dalam menyerahkan Bantuan Sosial. Lalu di Bangka Selatan, Presiden juga diagendakan bertemu masyarakat dan meresmikan smelter.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: