Jalan Sehat Partai Golkar di Bateng Membludak, 10.000 Kupon Ludes

Jalan Sehat Partai Golkar di Bateng Membludak, 10.000 Kupon Ludes

Algafry Rahman bersama pengurus Partai Golkar Bateng dan ribuan masyarakat yang mengikuti jalan sehat HUT Partai Golkar ke 58 di Koba.--

BABELPOS.ID, KOBA - Mengusung tema "Golkar Menang Rakyat Sejahtera" jalan sehat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 berlangsung semarak di Kota Koba, Kabupaten Bangka Tengah pada Minggu (16/10/2022).

Diketahui jalan sehat Partai Golkar ini digelar serentak seluruh Indonesia. Khusus di Bangka Tengah, jalan sehat dimulai dari Tugu Ikan Kota Koba dan berakhir di Taman Hijau Kota Koba yang ditandai dengan pengakatan bendera start oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

BACA JUGA:Moment HUT Golkar ke-58, Bambang Patijaya Beri Pengarahan 67 Mahasiswa Penerima Beasiswa

Acara ini juga dimeriahkan penyanyi Cinta LIDA dan menghadirkan doorprize berupa dua unit motor, sepeda, setrika, penanak nasi, helm, blender dan hadiah menarik lainnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II (DPD II) Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan acara ini adalah ajang silahturahmi dan hiburan dari Partai Golkar untuk seluruh masyarakat Bangka Tengah.

BACA JUGA:Jalan Sehat Partai Golkar di Pulau Bangka, Ribuan Masyarakat Dipastikan Tumpah Ruah Memeriahkan

"Tentu kami (Partai Golkar-Red) ingin lebih dekat dengan masyarakat. Ini juga salah satu rasa syukur kami atas kepercayaan masyarakat kepada kami," ujar Algafry kepada babelpos.id.

Ia juga mengatakan, dirinya sangat terkejut dengan antusiasme masyarakat yang membludak mengikuti acara ini hingga mencapai ribuan peserta.

"Mungkin, karena hadiahnya gede-gede, seperti 2 unit motor, bahkan sebelum acara dimulai tadi, saya sudah diserbu ibu-ibu yang minta kupon," ujar Algafry. 

BACA JUGA:Meriahkan HUT Partai Golkar ke-58, Bambang Patijaya Fokus Kembangkan Potensi Daerah

Dikatakan Algafry, acara ini diinisiasi langsung oleh DPP Partai Golkar dengan tujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat. 

"Ini untuk mempererat NKRI dan rasa nasionalisme juga ditunjukan lewat acara syukuran HUT Golkar ini," tuturnya.

BACA JUGA:Sekretariat Partai Golkar Bateng 'Diserbu' Warga, Ada Apa??

Menurut Algafry, antusiasme masyarakat merupakan bukti kepercayaan masyarakat kepada Partai Golkar dan dengan kepercayaan ini, pihaknya semakin semangat membangun Bangka Tengah lebih unggul lagi kedepannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: