Uang Muka Bersahabat di Honda Patria, Hanya Rp800 ribu

Uang Muka Bersahabat di Honda Patria, Hanya Rp800 ribu

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Konsumen Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang terus diapresiasi. Kali ini Honda Patria ada program uang muka spesial sebagai salah satu layanan maksimal bagi pecinta motor Honda.

"Kami memberikan program menarik bagi warga Pangkalpinang di bulan Oktober. Jangan sampai lewatkan kesempatan emas ini, membeli sepeda motor Honda di dealer Honda Patria hanya dengan uang muka mulai dari Rp800 ribuan, sudah bisa membawa pulang sepeda motor Honda," kata PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Aldira kepada Babel  Pos, Selasa (11/10). 

Ia lanjutkan, bagi masyarakat yang berminat mendapat program uang muka bersahabat dapat memperoleh info selengkapnya melalui marketing-marketing handal dealer Honda Patria.

"Kami melayani dengan sepenuh hati, sopan santun dan penuh keramahan. Segera kunjungi dealer Honda Patria alun-alun taman merdeka Pangkalpinang, Honda Patria Pos Kace dan Honda Patria  Pos Merawang," katanya. 

Program uang muka bersahabat bagi masyarakat berlaku khusus di bulan Oktober 2022. Honda Patria  berharap dengan adanya program uang muka merakyat bisa membantu warga pangkalpinang dan sekitarnya dengan mudah mendapatkan sepeda motor Hondanya.(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: