Menparekraf Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Nonton Film Bangka

Menparekraf Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Nonton Film Bangka

Menparekraf Sandiaga Uno.--

BABELPOS.ID - Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi film "Suara Hati Gita". Film tersebut menceritakan keinginan hati kecil seorang anak bernama Gita, untuk menyatukan keluarganya melalui bakatnya di bidang puisi. Film yang syuting di pulau Bangka ini disutradarai oleh Adhien Mashar. 

"Jayalah film Indonesia. Untuk warga Bangka Belitung khususnya Kota Sungailiat dan Pangkalpinang, ayo nonton drama Suara Hati Gita," pesan Sandi melalui video yang dikirimkan ke Direktur Utama PT Zhiifah Karya Grup (ZKG), Dinda Marliani sebelum perjalanan ke acara pembukaan Edisi ke-3 Konferensi Ekonomi Kreatif Dunia atau World Conference on Creative Economy (WCCE) Tahun 2022 di Bali International Convention Center (BICC), Selasa (4/10/2022). 

BACA JUGA:Penasaran Film Suara Hati Gita? Ini Sinopsisnya

Sandi menyampaikan, film ini juga menampilkan keindahan landscape pariwisata dan budaya Pulau Bangka. khususnya Kota Sungailiat dan Pangkalpinang.

"Terima kasih kepada Bupati Bangka Mulkan yang telah mensupport film ini, dukung terus film karya anak bangsa. Majulah film Indonesia dan sukses untuk Bangka," ucapnya. 

BACA JUGA:Sedihnya Bikin Merinding, Syuting Hari Pertama Film

Sementara Dirut PT ZKG, Dinda Marliani merasa bangga dan senang film perdana produksi PT ZKG mendapat dukungan langsung dari Menparekraf, Sandiaga Uno.

Menurut Dinda, Selain film drama keluarga, film ini juga sebagai film pendidikan dalam membentuk karakter anak bangsa dan menandai pemulihan industri kreatif yang inklusif dalam mendorong kebangkitan pariwisata dan budaya pasca pandemi.

BACA JUGA:ZKG Garap Film Suara Hati Gita, Tayang Juli Nanti

Ia berharap, Menteri Sandi dapat hadir dan nonton bareng, saat gala premier film Suara Hati Gita yang akan tayang di bioskop LTD IX Kota Sungailiat akhir Oktober nanti. 

"Kami sangat mendukung Menparekraf untuk mencapai target 4.4 juta lapangan kerja baru di tahun 2024 disektor ekraf. Kami berharap mas menteri sandi dapat hadir dan nonton bareng di Kota Sungailiat saat Gala Premier Film Suara Hati Gita," tuturnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: