Binda Babel Terus Gelar Vaksinasi Guna Tekan Penyebaran Covid-19 di Masyarakat

Binda Babel Terus Gelar Vaksinasi Guna Tekan Penyebaran Covid-19 di Masyarakat

--

PANGKALPINANG – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bangka Belitung (Babel) bersama instansi terkait terus meningkatkan capaian vaksinasi sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 di masyarakat. 

“Untuk menekan penyebaran virus Covid-19, kami terus membuka layanan vaksinasi untuk masyarakat Bangka Belitung. Hal ini terus dilaksanakan sesuai arahan Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan capaian vaksinasi,” kata Kepala Binda (Kabinda) Babel, Imam Santoso di Pangkalpinang, Jumat (23/9/22). 

BACA JUGA: Tekan Inflasi, BI Babel Berikan Pelatihan Budidaya Cabai Bagi KWT, PKK dan Pondok Pesantren

Ia menambahkan, Binda Babel bersama instasi terkait telah membuka sentra vaksinasi yang tersebar di beberapa wilayah kabupaten/kota Babel. 

BACA JUGA: Ekspor Timah Distop Akhir Tahun 2022? BPJ: Ekonomi Babel Kolaps!

Hal ini, kata Imam, ditujukan agar masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan vaksinasi tanpa harus terhalang jarak. 

BACA JUGA: Hakim Agung itu Tersangka dan Kaya Raya? Sudah 'Agung' Masih Korupsi?

“Adanya program vaksinasi ini akan mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi guna melindungi diri dari Covid-19. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat mendapatkan vaksinasi," tambahnya. 

Dalam kegiatan vaksinasi ini, Binda Babel kembali mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi, dapat segera mengunjungi sentra vaksinasi terdekat di wilayahnya.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: