4 Tahun Bangka Setara, Yuk Ikut Jalan Sehat Bertabur Hadiah Sabtu Ini

4 Tahun Bangka Setara, Yuk Ikut Jalan Sehat Bertabur Hadiah Sabtu Ini

Bupati Mulkan dan Wabup Syahbudin --

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Memperingati 4 tahun Bangka SetaraMulya” Mulkan- Syahbudin, Pemkab Bangka akan mengelar berbagai kegiatan bertema "Gebyar Pesta Rakyat 4 tahun Bangka Setara” di Kabupaten Bangka.  

Gebyar Pesta Rakyat 4 Tahun Bangka Setara dimulai dengan Jalan Sehat pada Sabtu, 24 September 2022.

BACA JUGA:Pasar Tani Bangka Setara Diserbu Pembeli

Jalan Sehat Pesta Rakyat 4 Tahun Bangka Setara terbuka untuk umum dan akan diikuti seluruh Forkopimda Kabupaten Bangka. 

Bupati Bangka Mulkan SH MH dijadwalkan akan melepas peserta mulai dari kediaman dinasnya, hingga finis di Jalan Diponegoro, depan Kantor PU Kabupaten Bangka, dan dilanjutkan pengundian kupon dan hiburan musik. 

BACA JUGA:Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan, Bupati Mulkan Minta Membina Pemuda

Panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik, seperti sepeda listrik, sepada gunung, peralatan eloktronik seperti kulkas, televisi serta peralatan elektronik lainya dan banyak hadiah hiburan lain.

Masyarakat yang akan ikut dapat membeli kupon seharga Rp 5000 saja.

BACA JUGA:Bupati Mulkan Hadiri Sedekah Kampung Mandre Sipulung ke-28 di Sungai Dua

"Mari kita sukseskan kegiatan Jalan Sehat Gebyar Pesta Rakyat 4 Tahun Bangka Setara ini. Kupon jalan sehat bisa didapatkan di kantor kelurahan, desa dan kecamatan se Kabupaten Bangka dan di Kantor Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka," ujar Ketua Pelaksana Jalan Sehat Gebyar Pesta Rakyat 4 Tahun Bangka Setara Drs. Asep Setiawan kepada wartawan, Selasa (20/9/2022).

BACA JUGA:Mulkan Bagikan Bendera ke Warga Desa Dwi Makmur

Dikatakan Asep, nantinya pada hari yang sama, juga akan digelar Festival Kuliner Kabupaten Bangka tahun 2022 di jalan Diponegoro. Festival kuliner yang akan dibuka Bupati Bangka Mulkan ini akan berlansung sepekan, 24-30 September 2022 nanti. 

BACA JUGA:Mulkan Buka Perlombaan 17 Agustus Desa Paya Benua

"Kami mengajak masyarakat di Kabupaten Bangka untuk ikut Jalan Sehat Gebyar Pesta Rakyat 4 Tahun Bangka Setara sambil berbelanja berbagai kuliner," ajaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: