Prajurit Dan PNS Korem 045/Gaya Menerima Jam Komandan

Prajurit Dan PNS Korem 045/Gaya Menerima Jam Komandan

Kasrem memberikan sambutan Jamdan di Makorem 045/Gaya.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya Senin pagi (19/09/2022) menerima Jam Komandan (Jamdan)  yang disampaikan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) Kolonel Inf Parluhutan Marpaung di Aula Makorem.

BACA JUGA:Ujian Kyu dan Gashuku INKAI Babel Digelar di Makorem 045/Gaya

Kegiatan diawali dengan pengecekan kekuatan jumlah personel dan daftar hadir prajurit yang dicek langsung oleh Kasrem kemudian dilanjutkan dengan pengarahan.

BACA JUGA:Korem 045/Garuda Jaya akan Reboisasi Lahan Kritis

Kasrem menyampaikan hal utama yang harus dipegang oleh setiap Prajurit yaitu harus senantiasa memiliki dan memegang koyalitas yang tegak lurus serta moralitas dan integritas.

BACA JUGA:Korem 045/Garuda Jaya Peringati Haornas XXXIX

Selanjutnya Kasrem mengulangi penekanan pada amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han pada upacara bendera 17-an bulan September 2022. 

BACA JUGA:Personel TNI Jajaran Korem 045/Gaya Ikut Amankan Pelaksanaan G20 di Belitung

Pangdam menyampaikan keberhasilan satuan dalam melaksanakan tugas pokok adalah tersedianya sumber daya manusia yang handal dan professional.

"Profesional hanya akan dapat dicapai apabila prajurit terdidik dan terlatih dengan baik," ujarnya.

BACA JUGA:Korem 045/Gaya Gelar Upacara Penyambutan Anggota Kembali Satgaster

Tantangan yang dihadapi saat ini dan kedepan semakin kompleks dan dinamis diantaranya membantu Pemda dalam menyiapkan air bersih melalui kegiatan TNI Manunggal Air, Bapak Asuh Stunting dan Ketahanan Pangan.

BACA JUGA:Korem 045/Gaya Siap Sinergi Sukseskan Program Hijau Biru Babelku

Apa yang dilakukan tersebut merupakan salah satu implementasi dimana Kodam II/Sriwijaya hadir membantu mensejahterakan masyarakat paska Pandemi Covid-19 yang sangat mempengaruhi perekonomian dan berdampak kepermasalahan pangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: