Ujian Kyu dan Gashuku INKAI Babel Digelar di Makorem 045/Gaya

Ujian Kyu dan Gashuku INKAI Babel Digelar di Makorem 045/Gaya

Peserta ujian Kyu dan Gashuku INKAI Babel di Makorem 045/Gaya.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - INKAI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan kegiatan Gashuku dan Ujian Kyu Semester Genap Tahun 2022 Minggu (18/09/2022) di Makorem 045/Garuda Jaya.

BACA JUGA:Korem 045/Garuda Jaya akan Reboisasi Lahan Kritis

Kedua kegiatan tersebut dibuka dengan melaksanakan upacara yang dipimpin oleh Ketua Harian INKAI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung AKP Edi Sontoha.

BACA JUGA:Korem 045/Garuda Jaya Peringati Haornas XXXIX

Dalam acara tersebut Dewan Guru INKAI Taufik Abbas turut memberi arahan kepada para peserta. Selanjutnya sambutan Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA yang diwakili oleh Kasiter Kasrem Letkol Kav Mujahidin.

BACA JUGA:Kasilog Korem 045/Gaya Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkotika di BNNP

Danrem dalam sambutanya mengucapkan selamat datang di Makorem dan terima kasih kepada semua pihak yang telah tulus dan berdedikasi terselenggaranya kegiatan tersebut, terlebih diadakan di Makorem.

BACA JUGA:Personel TNI Jajaran Korem 045/Gaya Ikut Amankan Pelaksanaan G20 di Belitung

Brigjen Ujang Darwis berharap agar tidak menjadikan kegiatan tersebut hanya untuk meraih tingkatan, namun lebih memaknai dan menyikapi sebagai kesempatan untuk menimba ilmu yang dapat bermanfaat bagi pengembangan olahraga Karate.

BACA JUGA:Kasiops Korem 045/Gaya Talk Show dari Babel untuk Indonesia Pulih dan Bangkit Lebih Cepat

"Selain itu kenaikan yang diperoleh bukan hanya simbol belaka tapi pantas disandang karena kemampuan yang benar-benar teruji," ujarnya.

BACA JUGA:Korem 045/Gaya Gelar Upacara Penyambutan Anggota Kembali Satgaster

Kegiatan yang diadakan adalah sebagai pembinaan sekaligus silaturahmi untuk meningkatkan keakraban dan rasa persaudaraan para Karateka dan pengurus INKAI.

BACA JUGA:Korem 045/Gaya Siap Sinergi Sukseskan Program Hijau Biru Babelku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: