Peringati Hari Pelanggan Nasional, Honda Patria Bagi Parcel ke Konsumen

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Honda Patria Bagi Parcel ke Konsumen

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang memiliki cara sendiri untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional. Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September diperingati Honda Patria dengan membagikan parcel ke sejumlan komsumen. 

"Honda Patria bersama seluruh karyawan membagikan parcel ke seluruh konsumen yang datang ke dealer Honda Patria di dekat alun-alun Pangkalpinang," kata PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Aldira kepada babelpos.id, Minggu (11/9). 

BACA JUGA: Konsumen Loyalis Honda Patria Berterimakasih Dapat Apresiasi

Dalam Hari Pelanggan Nasional ini Honda Patria juga memberikan parcel khusus bagi konsumen yang loyal sejak 4 September lalu. 

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri ke konsumen-konsumen Patria Honda

BACA JUGA: Beli Honda ADV 160 di Honda Patria Dapatkan Voucher Menarik

"Ini kita lakukan karena konsumen merupakan aset berharga bagi Honda Patria Honda. Kami mengapresiasi konsumen-konsumen yang loyal ke Honda Patria," jelasnya.

BACA JUGA: Uang Muka Merakyat, Bisa Miliki Motor di Honda Patria

Honda Patria berharap baik konsumen loyal maupun konsumen baru terus mendatangi dealer Honda Patria. Pihaknya akan senantiasa mendekatkan diri dengan konsumen agar konsumen tetap setia menggunakan sepeda motor Honda. 

BACA JUGA: New Normal, Beli Motor di Honda Patria Banyak Untungnya

"Memahami karakter konsumen bukanlah perkerjaan yang mudah dengan berbagai karakterisktik berbeda beda. Tentunya momen ini adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada para konsumen Honda Patria," pungkasnya.(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: