Konsumen Loyalis Honda Patria Berterimakasih Dapat Apresiasi

Konsumen Loyalis Honda Patria Berterimakasih Dapat Apresiasi

--

PANGKALPINANG - Lagi, apresiasi diberikan kepada pelanggan setia Honda dari Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang. Konsumen yang paling  loyal dipilih tim marketing dan tim Customer Relationship Management (CRM) Honda Patria melalui sejumlah penilaian. 

"Ini sebagai wujud apresiasi kepada konsumen loyal Honda. Apresiasi dalam bentuk pemberian parcel yang diantar langsung ke alamat rumah konsumen terpilih menjadi konsumen loyal," ungkap PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Aldira kepada babelpos.id, Rabu (31/8).

Apresiasi kepada konsumen loyal Honda Patria dengan mendatangi langsung kediaman konsumen, sekaligus momen ini jadi silaturahmi Honda Patria ke rumah konsumen. 

Penyerahan parcel yang dilakukan pada 31 Agustus 2022 juga  sebagai wujud perhatian dan sekaligus  ucapan terima kasih kepada konsumen loyal Honda Patria. 

"Karena konsumen telah mempercayakan produk Honda sebagai alat transportasinya," ujar Aldira. 

Ia tambahkan, wujud apresiasi ini akan diadakan setiap tahun dengan tujuannya agar kepercayaan konsumen Honda akan lebih meningkat terhadap Honda. Khususnya meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap Honda Patria. 

Apresiasi ini mendapat sambutan dari konsumen loyal yang terpilih. Konsumen merasa sangat bangga atas terpilih sebagai konsumen paling loyal di Honda Patria.

"Saya tidak pernah menyangka bahwa pelayanan Honda sampai sejauh ini, dan harapan saya akan terus meningkat dan Honda terus dipercaya oleh masyarakat," kata konsumen loyal terpilih Honda Patria, Dwi.(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: