Honda Babel Berikan Edukasi Safety Riding ke Driver Online

Honda Babel Berikan Edukasi Safety Riding ke Driver Online

Jajaran Satlantas Polres Pangkalpinang memberikan pembekalan safety riding kepada driver ojek online di Pangkalpinang dalam sosialisasi yang digelar Honda Babel.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Tentu kepercayaan pelanggan merupakan amanah besar bagi para driver online. Salah satu amanah yang terpenting adalah perihal keselamatan dalam berkendara di jalan raya.

BACA JUGA:Honda Babel Dukung Dinas Pendidikan Selenggarakan LKS Sumbagsel 2022

Mulai dari Gojek, Grab dan Shopee Exspress yang tergabung dalam komunitas Garuda terdiri dari 30 peserta mengikuti kegiatan Edukasi Safety Riding yang di gelar Honda Babel.

BACA JUGA:Honda Babel Gelar Bazar Kuliner se-Sumbagsel, Ramai Dipadati Pengunjung

Novia selaku Instruktur Safety Riding Education mengatakan kegiatan ini terus dikampanyekan guna menyuguhkan perspektif bagi generasi muda yang bisa ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

BACA JUGA:Kado Ultah Kemerdekaan, Tiga Pebalap Astra Honda Harumkan Indonesia di Jepang

"Kegiatan ini kami adakan untuk menyiapkan dan menyadarkan kepada para driver online akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, serta mematuhi seluruh peraturan berlalu lintas yang berlaku di jalan khususnya untuk pengguna motor. Pelan-pelan asal sampai tujuan dan jangan lupa selalu #Cari_Aman," tutup Novia.

BACA JUGA:Berikut Daftar Pemenang AHM Best Student 2022 Honda Babel

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan International Association of Traffic and Safety Sciences disebutkan bahwa kecelakaan lalu lintas di Indonesia masih didominasi oleh human error seperti, pengabaian pemeliharaan kendaraan dan ketidakpedulian terhadap disiplin berkendara di jalan raya.

BACA JUGA:Safety Riding Honda Babel Goes To Campus ISB Atma Luhur

Kegiatan ini juga menggandeng pihak dari Kepolisian Wanita yang ikut andil dalam menyuarakan untuk selalu #Cari_Aman dalam berkendara. 

BACA JUGA:Honda Selalu Setia Menemani, Takkan Terganti

Selain itu untuk peserta yang aktif diberikan juga hadiah berupa 1 buah Helm yang mengikuti Edukasi Safety Riding sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan. (**)

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Honda Babel Private Company Education Safety Riding

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: