Perhatian! TDM Simpang Katis Rekrut Karyawan

Perhatian! TDM Simpang Katis Rekrut Karyawan

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Simpang Katis memberi kesempatan masyarakat untuk bergabung bersama perusahaan. Dealer resmi Honda ini membuka beberapa bagian divisi untuk ditempatkan di dealer TDM Simpang Katis.

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Promo Service Matic

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Cabang TDM Simpang Katis, Ganda Maulana saat dihubungi babelpos.co, Rabu (31/8). Menurut dia, saat ini ada tiga bagian yang membutuhkan karyawan untuk dipekerjakan dan menjadi tim TDM Simpang Katis.

BACA JUGA:Scoppy Segera Meluncur di TDM Simpang Katis

"Mari join bersama kami, ada beberapa divisi yang kita butuhkan untuk mengisi kekosongan. Segera ajukan lamaran ke Dealer kita atau hubungi kontak person kita untuk informasi lebih lanjut," ungkap Ganda.

BACA JUGA:Launching Vario 160, TDM Simpang Katis Siapkan Promo Menarik

Lowongan yang dibuka untuk marketing ddngan kualifikasi pria atau wanita berusia maksimal 25 tahun pendidikan SMP Sederajat. Kemudian, harus memiliki smartphone, kendaraan pribadi, sudah vaksin dan mampu bekerjasama tim.

BACA JUGA:Service Motor Tanpa Antri, Cuma di TDM Simpang Katis

"Benefit gaji pokok, insentif, bonus dan jenjang karir. Untuk informasi dan lamaran kerja hubungi CP 082378977880," urainya.

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Launching Genio, Tawarkan Promo Menarik

Kemudian juga ada lowongan untuk mekanik Ahass dengan kualifikasi pria maksimal usia 25 tahun, pendidikan SMK Otomotif, sudah vaksin penempatan pos Honda TDM Lubuk. 

BACA JUGA:Semarak Lebaran, TDM Simpang Katis Diskon Pembelian Motor Honda

"Kita juga ada lowongan untuk Team Leader dengan kualifikasi pria/wanita usia maksimal 28 tahun. Memiliki pengalaman bidang marketing, pendidikan SMA sederajat dan sudah vaksin," tutupnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: