Geger!! Seorang Bayi Laki-laki Ditemukan di Bawah Jendela Rumah Warga di Semabung Baru

Geger!! Seorang Bayi Laki-laki Ditemukan di Bawah Jendela Rumah Warga di Semabung Baru

Di bawah jendela kamar ini bayi malang ditemukan, insert: Bayi laki-laki sehat yang telah ditangani tim medis-FOTO: Agus Putra-babelpos.id-

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Seorang bayi laki-laki yang masih lengkap dengan plasenta ditemukan di bawah jendela rumah milik Siti Zubaidah, warga Kelurahan Semabung Baru Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Rabu (31/8/2022) sekira pukul 05.30 WIB. 

Informasi ini juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra. 

BACA JUGA: Apes!! Hendak Curi Tabung Gas, Residivis Kambuhan Malah Ditangkap Warga

Saat ini, kata Adi Putra, bayi tersebut sudah dibawa personel Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkalpinang ke Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah (RSUDDH) Kota Pangkalpinang untuk menjalani perawatan khusus. 

BACA JUGA: Suami Pergi Kerja, Istri Diperkosa Tetangga

Adi Putra menjelaskan, awalnya Siti Zubaidah bersama anaknya Hani mendengar suara-suara yang mencurigakan di luar kamar jendela. 

BACA JUGA: Babel Soal Pulau Tujuh: Pasrah, Tapi Tak Rela? Pemprov Loyo, Dewan Berapi-api

Merasa penasaran, kata Adi Putra, Siti Zubaidah bersama keluar rumah dan menemukan bayi yang berada di dalam kantong plastik berwarna merah yang masih lengkap dengan plasentanya. 

BACA JUGA: Tangis Putri di Pelukan Sambo

"Saat ditemukan, bayi dalam kondisi telanjang dan masih ada plasentanya. Dan setelah melihat itu, maka Ibu Siti Zubaidah dan anaknya membawa bayi tersebut ke dalam rumahnya dan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan RT setempat," beber Adi Putra. 

BACA JUGA: Palsukan Surat Tanah, Dr Bastian Zulkifli Divonis 2,5 Tahun Penjara

Setelah mendapati informasi itu, dirinya bersama anggotanya pun langsung menuju lokasi dan membawa bayi tersebut ke RSUDDH Pangkalpinang.

BACA JUGA: Suwarti Penderita Tumor Usus Terima Bantuan dari PT Timah Tbk

"Saat ini bayi dalam perawatan di UGD RSUDDH Kota Pangkalpinang," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: