Saiful Bahri Jabat Kajari Pangkalpinang

Saiful Bahri Jabat Kajari Pangkalpinang

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kepala Kejaksaan Tinggi  Bangka Belitung  Daru Tri Sadono melantik 3 pejabat baru kemarin siang. Ke 3 pejabat baru tersebut yakni Romy Arizyanto selaku asisten perdata dan tata usaha negara pada Kejaksaan Tinggi  Bangka Belitung. 

Sebelumnya Romy Arizyanto menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Wonosobo.

BACA JUGA: Rudianto Tjen Ajak Media Gencar Promosikan UMKM Lokal Agar Usaha Warga Bergairah Lagi

Saiful Bahri Siregar jabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang. Adapun jabatan lamanya  selaku kepala subdirektorat tindak pidana perpajakan dan pencucian uang pada direktorat upaya hukum luar biasa, eksekusi dan eksaminasi Jaksa Agung muda bidang tindak pidana khusus Kejaksaan Agung di Jakarta.

BACA JUGA: Babel Soal Pulau Tujuh: Pasrah, Tapi Tak Rela? Pemprov Loyo, Dewan Berapi-api

Frenda dengan jabatan baru sebagai koordinator pada Kejaksaan Tinggi  Bangka Belitung. Adapun jabatan lama  selaku kasi tindak pidana umum pada Kejaksaan Negeri Kutai Kertanegara di Tenggarong.

BACA JUGA: Tangis Putri di Pelukan Sambo

Sementara itu Kajari Pangkalpinang lama Jefferdian memperoleh jabatan baru selaku asisten pengawasan di kejaksaan Tinggi Palembang.

BACA JUGA: Palsukan Surat Tanah, Dr Bastian Zulkifli Divonis 2,5 Tahun Penjara

Pelantikan dan pangambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di aula Kejati Bangka Belitung.  Dalam amanatnya Daru Tri Sadono meminta pejabat baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru guna akselerasi pelaksanaan tugas. Daru juga berpesan agar mampu menjaga keharmonisan, kekompakan dan ciptakan suasana kerja yang menyenangkan sehingga menghasilkan capaian kinerja yang optimal.

BACA JUGA: Rio Setiady: Inflasi Tinggi, Rakyat Susah, Tidak Pas Menaikkan BBM

“Jaga dengan baik marwah dan kewibawaan institusi, profesionalitas dan integritas untuk memperoleh hasil yang maksimal serta menutup celah kemungkinan terjadinya perbuatan tercela yang akan meruntuhkan marwah institusi,” pesanya. (eza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: