Jalan sehat PKS, Seru Sehat Manfaat

Jalan sehat PKS, Seru Sehat Manfaat

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Partai Keadilan Sejahtera DPW PKS Babel serta DPD PKS Kota Pangkalpinang menggelar  jalan sehat bersama dengan masyarakat di Taman Dealova Pangkalpinang, Minggu (21/8/2022.

Acara ini dimulai dari pukul 06.30 WIB hingga berakhir pukul  10.00 WIB.

Sekretaris DPW PKS Babel, Rio Setiady menyampaikan, kendati dirancang dalam waktu yang sangat singkat dan bertepatan dengan adanya pawai dan karnaval HUT ke-77 RI tingkat Provinsi Babel dan Kota Pangkalpinang, namun masyarakat tetap antusias mengikuti kegiatan tersebut.

"Berdasarkan peserta yang hadir menurut kupon yang diberikan, ada sekitar 600 orang yang mengikuti jalan sehat ini bersama keluarga," tutur Rio.

Acara ini dihadiri oleh ketua DPW PKS Babel Aksan Fisyawan, Rio Setiadi, Faisal Parulian, Arnadi serta pengurus dan anggota PKS di Kota Pangkalpinang.

"Hadiah yang disiapkan pun cukup banyak, ada lebih dari 60 hadiah dan masyarakat mengikuti dengan cukup antusias dari pagi hingga siang hari," kata Rio.

Di sela jalan sehat juga dilaksanakan senam zumba bersama masyarakat, tampak banyak sekali keluarga yang ikut acara ini dan senang bersama-sama suami istri dan anak-anaknya.

"Kita berharap dengan meredanya pandemi corona ini kegiatan yang sifatnya melibatkan masyarakat banyak dapat lebih dilonggarkan, namun tetap kita jaga protokol kesehatan dengan semaksimal mungkin berupaya agar tidak terjadi lagi pandemi corona sebagaimana dua tahun yang lalu," tukas Rio.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: