Tingkatkan Rasa Aman, Binda Babel Terus Vaksinasi

Tingkatkan Rasa Aman, Binda Babel Terus Vaksinasi

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bangka Belitung (Babel) terus tingkatkan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat guna memberikan rasa aman dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Untuk mendukung kenyamanan masyarakat Babel dalam melakukan aktivitas harian, kami terus meningkatkan kegiatan vaksinasi secara penuh dengan membuka gerai vaksin maupun secara door to door. Hal ini ditujukan agar masyarakat merasa nyaman dalam berkegiatan. Terutama yang memiliki tingkat mobilitas tinggi” ujar Kepala Binda (Kabinda) Babel, Imam Santoso di Pangkalpinang, Minggu (21/8/2022).

Ia menambahkan, kegiatan percepatan vaksinasi yang dilakukan tersebar di beberapa daerah mampu membentuk herd immunity atau kekebalan komunal bagi masyarakat Bangka Belitung.

“Semakin banyak masyarakat yang sudah disuntik vaksin COVID-19, maka semakin cepat terbentuknya herd immunity di wilayah Bangka Belitung,” tambahnya.

Dalam penanggulangan wabah pandemi COVID-19, lanjutnya, Binda Babel mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mempertahankan protokol kesehatan dengan maksimal walaupun sudah mendapatkan vaksinasi.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: