Meriahkan Hari Kemerdekaan, BRI Rangkul Pelaku UMKM dalam “BRILian Independence Week”
Ilustrasi --
Catur berharap inisiatif ini dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat serta semakin meningkatkan kecintaan terhadap berbagai produk UMKM nasional. Di sisi lain, merchant yang sebagian besar merupakan UMKM ini juga menjadi wujud komitmen BRI untuk senantiasa melakukan pendampingan dan pemberdayaan usaha.
BACA JUGA:BRILiaN Young Leader Indonesia, Upaya BRI Ciptakan Talenta Unggul
“Pada perayaan HUT RI ke-77 yang mengusung tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat ini, BRI terus berupaya mendukung upaya pemulihan ekonomi Indonesia. Inisiatif ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk menunjukan keunikan UMKM di Indonesia,” ungkap Catur.
BRI berkomitmen untuk terus memperluas jaringan merchant untuk memudahkan kebutuhan transaksi finansial nasabah. Hingga kuartal II-2022, BRImo telah digunakan oleh 18,47 juta users atau tumbuh 66,3% secara Year on Year (YoY).
Adapun pertumbuhan jumlah transaksi dan sales volume BRImo pada periode yang sama berhasil mencapai triple digit. Jumlah transaksi BRImo hingga akhir Juni 2022 diketahui sebesar 726,4 juta atau tumbuh 136,5% YoY. Sementara itu, sales volume BRImo meningkat 131% YoY atau mencapai Rp1.075 triliun. Dari transaksi finansial tersebut, dihasilkan Fee Base Income sebesar Rp724,2 miliar. (**)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: