PKS Babel Gelar Upacara Kemerdekaan RI ke-77

PKS Babel Gelar Upacara Kemerdekaan RI ke-77

Upacara HUT RI ke 77 di Kantor DPW PKS Babel.--

PANGKALPINANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada HUT RI ke- 77 kali ini melaksanakan upacara bendera di seluruh kota/kabupaten se-Babel.

Ketua DPW PKS Babel, H. Aksan Visyawan menyampaikan bahwa PKS Bangka Belitung mendapat instruksi dari DPP PKS untuk melaksanakan upacara bendera di seluruh tingkatan struktur baik wilayah maupun tingkat daerah artinya untuk Bangka Belitung akan ada 8 titik lokasi pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke 77

BACA JUGA:Peringati HUT RI ke-77, Ketua Karang Taruna Imbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

Pelaksanaan upacara bendera ini dilaksanakan di kantor partai baik tingkat DPW maupun DPD dengan dihadiri oleh pengurus PKS, masyarakat, serta perwakilan dari pengurus RT dan RW

Dalam amanat instruktur upacara Aksan Visyawan menyampaikan bahwa bendera ini sebagai bentuk kecintaan kita terhadap kemerdekaan RI yang hari ini menginjak usia ke-77 tahun. Dengan tagline boleh lebih cepat bangkit lebih kuat, setelah 2 tahun kita semua off dari kegiatan upacara bendera dikarenakan pandemi Corona.

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke-77, Kapolres Pangkalpinang Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

"Kami mendapatkan informasi dari seluruh kabupaten bahwa pelaksanaan upacara bendera DPD PKS telah dilaksanakan serempak pada hari Rabu 17 Agustus 2022 jam 09.30," ujarnya.

"Semoga dengan bendera ini yang melibatkan masyarakat kita dapat lebih mencintai NKRI serta menjaganya dari hal-hal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa," ucapnya.

Untuk tingkat DPW PKS Babel kegiatan upacara bendera dihadiri oleh anggota DPRD provinsi PKS Bangka Belitung pengurus PKS Bangka Belitung serta perwakilan dari RT RW di sekitar kantor partai yang hadir mengikuti upacara bendera.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: