Fath Indah Travel Kembali Berangkatkan 73 Jamaah Umroh

Fath Indah Travel Kembali Berangkatkan 73 Jamaah Umroh

Pembekalan jamaah umroh Fath Indah Travel --

PANGKALPINANG - PT Fath Indah Travel Service perusahaan biro perjalanan Umroh dan Haji Khusus (plus) kembali memberangkatkan masyarakat untuk menunaikan ibadah Umroh di Tanah Suci. Tercatat ada 73 jamaah Umroh yang akan diberangkatkan pada bulan ini, setelah pemberangkatan pertama di bulan Mei 2022.

Ke-73 jamaah umroh ini terbagi dari 48 jamaah untuk perjalanan 12 hari yang diberangkatkan pada 24 Agustus dan 25 jamaah untuk perjalanan 9 hari yang diberangkatkan pada 28 Agustus 2022. Sabtu (13/8) kemarin, para jamaah ini dipertemukan untuk mengikuti Manasik dan Pembekalan Umroh bertempat di Hotel Soll Marina Bangka.

Hadir dalam Manasil dan pembekalan itu, Kasi Haji dan Umroh Kanwil Kementerian Agama Babel Ridwan, Direktur PT Fath Indah Travel H Meidi, penceramah khusus PT Fath Indah Ust Acham Ghazali dan H Surisni selaku pembimbing ibadah Haji dan Umroh PT Fath Indah Travel.

BACA JUGA:Jamaah Haji Babel Berangkat ke Arafah

Kepala Cabang Fath Indah Travel Service Babel, Suhardi menjelaskan, penting bagi para jamaah Umroh Fath Indah Travel untuk mengikuti manasik dan pembekalan ini sebagai pengetahuan awal saat menunaikan ibadah umroh.

"Insyaaallah perjalanan (Umroh jamaah) ini dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT, aamin," ungkap Suhardi.

Pihaknya juga mengharapkan ke semua jamaah agar selalu menjaga kesehatan sehingga Allah SWT memudahkan segala aktivitas perjalanan pemberangkatan dari Tanah Air hingga kota Jeddah dimudahkan, dilancarkan oleh Yang Maha Kuasa Allah SWT 

"Untuk para jamaah kami ucapkan terima kasih telah mempercayai pada PT Fath Indah Travel Service, Insyaaallah kami akan melayani ibadah jamaah menuju baitullah dan sekitarnya, serta berusaha memberi pelayanan yang baik untuk menuju yang terbaik," ungkapnya.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Jamaah Haji Babel Tiba di Makkah

Pihaknya juga berpesan agar jamaah mengikhlaskan pemberangkatan ini dengan mengharapkan ridho Allah SWT, agar pulang nanti membawa bekal yang dinamakan Umroh yang mabrur. "Sehingga apa yang kita doakan kelah di Ijabah oleh Allah SWT. Aamiin," tutur Suhardi.

Hal yang sama disampaikan oleh Direktur PT Fath Indah Travel, H Meidi. Terima kasih yang tak terhingga bagi masyarakat khususnya jamaah Umroh yang telah mempercayai perusahaannya untuk menunaikan ibadah Umroh.

BACA JUGA:Pangkalpinang Bakal Miliki Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu

"Mengenai perizinan, kami lengkap baik dari izinnya maupun administrasi lainnya disamping dukungan tim yang kuat mengawal pemberangkatan jamaah. Lewat kita, jamaah hanya fokus ibadah. Untuk koper, bis, hotel dan lainnya sudah siapkan dengan baik di masing-masing area," ungkapnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: