Pj Gubernur Sanjung Peran Ormas PP Babel

Pj Gubernur Sanjung Peran Ormas PP Babel

Pengurus Pemuda Pancasila Babel saat silaturahmi dengan Pj Gubernur Babel --

PANGKALPINANG - Jajaran kepengurusan MPW Pemuda Pancasila (PP) Bangka Belitung (Babel) yang dikomandoi Ketua Yamowa'a Harefa, Sabtu (13/8) kemarin berkesempatan bertemu Penjabat (Pj) Gubernur Babel, Ridwan Djamaluddin di kediaman rumah dinas gubernur.

Dalam kesempatan yang istimewa ini, Yamowa'a Harefa menyampaikan beberapa hal kepada Pj Gubernur kep Babel diantaranya dukungan terhadap program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel dibawah kepemimpinan Dirjen Minerba Kementerian ESDM ini.

BACA JUGA:Aksi Damai Pemuda Pancasila di DPRD Bangka Sikapi Persoalan PP Nasional

"MPW PP Babel siap mendukung program Pemprov Babel demi untuk kesejahteraan masyarakat sekaligus sebagai sosial kontrol bagi pemerintah dalam menjalankan programnya," ungkapnya, sembari menyerahkan SK Kepengurusan MPW PP Babel periode 2022-2027 sekaligus membeberkan jumlah anggota PP Babel yang telah mencapai puluhan ribu anggota yang ber-KTA resmi.

BACA JUGA:Muswil, MPW Pemuda Pancasila Babel Cari Ketua Baru

Sementara Pj Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin menyanjung peran dan kemajuan organisasi masyarakat PP Babel yang baru menyelesaikan musyawarah wilayah beberapa bulan lalu dan berpesan kepada  PP Babel untuk menjadi organisasi yang dapat membahagiakan dan nensejahterakan masyarakat.

"Dan berharap Pemuda Pancasila bisa membantu pemerintah daerah dalam rangka mengembangkan potensi SDM dan SDA Babel yang berlimpah, serta memberikan sumbang pikir, kreatifitas kepada pemerintah untuk tercapainya goodgoverment di  Babel," jelasnya.

BACA JUGA:Selasa, Pendaftaran Calon Ketua Pemuda Pancasila Dibuka

Diakhir audensi, Pemuda Pancasila menyematkan jas dan selempang pemuda Pancasila kepada Pj Gubernur selaku anggota kehormatan Pemuda Pancasila Babel.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: