RD Merasa Sudah Lakukan Perbaikan, Tambang itu Salah Satu..

RD Merasa Sudah Lakukan Perbaikan, Tambang itu Salah Satu..

Ridwan Djamaluddin - Pj Gubernur Bangka Belitung-FOTO: ilust babelpos.id-babelpos.id

Regulasi Nasib Satgas dan Tambang Rakyat Ditunggu!

DIKRITISI setelah 90 hari dilantik belum memperlihatkan hasil, Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ridwan Djamaluddin --RD-- mengklaim  sudah melakukan apa yang menjadi tugasnya selaku penjabat Gubernur.

Bahkan RD kepada babelpos.id kemarin menyatakan, bahwa selama ini sudah mengerjakan tugasnya sebagai Pj Gubernur Babel. Termasuk perubahan bagi daerah, dan melakukan apa yang dirasa belum maksimal. 

BACA JUGA: Pulau Tujuh, Rebut Kembali atau Ikhlaskan

"Kalau saya sih merasa sudah saya kerjakan semua tugas saya. Kalau saya boleh tanya, memang apa sih ekspektasi masyarakat? Saya rasa melakukan perubahan, melakukan apa apa yang dirasa belum maksimal," sebutnya ketika dijumpai di penutupan MTQ Korpri 2022 tingkat provinsi, kemarin. 

BACA JUGA: Amew, Sang Residivis Kasus Pencurian Kembali Diringkus

Bahkan saat pertama kali masuk kantor dan menggelar rapat koordinasi bersama pimpinan perangkat daerah, Dirjen Minerba Kementerian ESDM ini mengaku telah berhasil mengendalikan wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menyerang hewan ternak sapi dan kambing saat masyarakat akan menghadapi perayaan Hari Raya Idul Adha lalu. 

BACA JUGA: Anggota Dewan Ini Minta Izin HTI PT APS di Desa Penagan Ditinjau Ulang

"Tantangan saya datang kesini adalah PMK, itu hari pertama saya kesini. Itu diselesaikan. Alhamdulillah kondisi membaik, sebab itu saat itu konsennya menghadapi kesiapan Idul Adha dan tidak menjadi masalah," tuturnya. 

BACA JUGA:Ratusan Warga Desa Bukit Layang Berobat di Mobil Sehat PT Timah Tbk

Kemudian kedua masalah anjloknya harga sawit, RD menyatakan  berhasil mengendalikannya permasalahan yang menjadi keluh kesah para petani kelapa sawit. 

BACA JUGA: Gubuk Terbakar di Mentok, Dugaan Sementara Dibakar Penghuninya

''Kita juga kita berhasil mengendalikan," jelasnya. 

BACA JUGA: Melawan Saat Diringkus, Pelaku Curanmor Lintas Kabupaten Didor Buser Naga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: