Bank BTN KC Pangkalpinang Mengunjungi KOREM 045/GAYA

Bank BTN KC Pangkalpinang Mengunjungi KOREM 045/GAYA

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG , Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. Menerima Audensi Ketua Bank BTN KC Pangkalpinang bertempat di Makorem 045/Gaya Jalan Pulau Bangka Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan kota Pangkalpinang, Rabu 10/08/2022.

Dalam  Audensi tersebut dihadiri oleh 4 orang Pengurus antara lain Yudhistira DA Kharma Branch Manager BTN KC Pangkalpinang, Reza Anggraeny Funding Service Unit Head, Alfariz Prajnawira CLS Subsidi Developer, Agus Kuswanto CLS Non Subsidi Bertempat di Ruang Kerja Danrem dan  Diterima langsung oleh Danrem.

Dalam pertemuan tersebut Danrem 045/Gaya menyampaikan ucapan  terima kasih kepada pimpinan Bank BTN KC Pangkalpinang telah berkenan hadir di Korem 045/Gaya  bersilaturahmi dengan harapan ke depan silahturahmi ini dapat berlanjut sehingga hubungan  Antara Satuan Korem 045/Gaya  Bank BTN KC Pangkalpinang tetap terjalin.

Silaturahmi ini merupakan langkah awal   yang sangat baik untuk kedepan dalam berkoordinasi antara Korem 045/Gaya dan Bank BTN KC Pangkalpinang dalam melaksanakan berbagai kegiatan dalam membangun wilayah ini 

Sementara dari Bank BTN KC Pangkalpinang mengucapkan terimakasih telah diberikan waktu dan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Komandan Korem 045/Gaya.

 

(P.A. PENREM 045/GAYA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: