Berikut Daftar Pemenang AHM Best Student 2022 Honda Babel

Berikut Daftar Pemenang AHM Best Student 2022 Honda Babel

--

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Honda Babel menantang generasi muda kreatif dan inovatif dalam membangun bangsa melalui gagasan dan invensi melalui seleksi AHM Best Student 2022.

Program ini telah memasuki tahun ke-20 sebagai salah satu komitmen Honda untuk turut melahirkan generasi muda yang produktif di berbagai bidang mulai dari lingkungan, kesehatan, ekonomi dan pendidikan.

Pendaftaran kegiatan telah berlangsung dari 11 Mei - 31 Juli 2022.

Sedangkan penjurian regional telah dilaksanakan pada Selasa, 04 Agustus 2022.

Mengusung tema “Berkreasi Menebar Inspirasi”, para peserta yang  mengikuti program ini, telah memenuhi syarat dan ketentuan diantaranya merupakan siswa atau siswi setingkat SLTA kelas 10 sampai 12. 

Pada penyelenggaraannya ke-20, AHM Best Student tahun ini semakin menantang dan menguji kreativitas pelajar dalam membentuk ide proposal ataupun invensi. Dalam ketegori ide proposal para peserta ditantang kreatif dan kritis terhadap

isu sosial sekitar maupun kontribusi terhadap masyarakat. Sedangkan kategori invensi, para peserta ditantang untuk membuat produk atau temuan baru yang memiliki manfaat sosial ataupun berkontribusi terhadap masyarakat.

Suryanto selaku Manager Customer Care Center Honda Babel mengatakan, kegiatan pencarian siswa-siswi berprestasi ini telah dijalankan selama 20 tahun dan kegiatan AHM Best Student ini merupakan upaya perusahaan yang ingin berkontribusi nyata dalam dunia pendidikan.

"Kegiatan ini merupakan wadah untuk menantang siswa-siswi berprestasi dalam ide maupun invensi, menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk Sinergi Bagi Negeri dalam mengembangkan potensi yang unggul sejak dini melalui kontestasi yang inspiratif dan apresiasi yang membanggakan," ungkap Suryanto.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada gelaran tahun ini para peserta untukk ategori invensi juga ditantang kreatif membuat video tutorial/review produk yang dihasilkan dengan cara yang semenarik mungkin.

Setelah melalui proses seleksi yang ketat, Honda Babel mengumumkan 2 pemenang untuk kategori ide proposal yaitu :

Juara 1 : Azra dari SMAN 1 Pangkalpinang

Juara 2 : Azka dari SMKN 1 Sijuk

Juara 3 : Aqilah dari SMAN 1 Pangkalpinang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: