Lewati Median Jalan, Pick Up Hantam Innova di Depan Mapolsek Pangkalan Baru

Lewati Median Jalan, Pick Up Hantam Innova di Depan Mapolsek Pangkalan Baru

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANGKecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di ruas Jalan Soekarno-Hatta atau tepatnya di depan Mapolsek Pangkalan Baru, Jumat (5/8/2022).

Kali ini, lakalantas melibatkan dua kendaraan roda empat antara mobil pick up dengan nomor polisi BN 8754 PQ dengan Toyota Innova BN 1175 BO.

BACA JUGA: Masih Kenakan Seragam Pramuka, Pelajar di Sungaiselan Tewas Kecelakaan

Informasi yang dihimpun Babel Pos di lokasi, peristiwa lakalantas tersebut terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Mobil Suzuki Carry pick up berwarna putih yang dikendarai Ru (54) warga Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang itu diduga dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Koba menuju Pangkalpinang sempat oleng, sehingga menghantam median marka jalan dan keluar jalur menabrak mobil innova warna abu –abu yang dikendarai  SH (38), warga Jalan Bali Pemali Kabupaten Bangka dari arah yang berlawan, sehingga kecelakaan pun tak terelakkan.

BACA JUGA: Dugaan Tipikor Transportasi Pimpinan DPRD Babel, Aktifis: Tersangka Mana?

Akibat kejadian tersebut, mobil innova mengalami rusak parah pada bagian depan dan sempat mengeluarkan asap. Sedangkan pengemudi innova sempat dalam kondisi terjepit sebelum mendapatkan pertolongan dari warga setempat.

BACA JUGA: DPRD Babel akan ke Bappebti, Sanding Hasil RDP Dengan AITI

Sementara itu, pengemudi mobil pick up dan satu orang penumpang lainnya juga mengalami hal serupa, namun untuk seluruh korban sudah dibawa ke RSUD Depati Hamzah  Pangkalpinang untuk mendapatkan penanganan medis.

BACA JUGA: Buntut Kasus Tewasnya Brigadir J, Kapolri Mutasi 15 Perwira Polri, Ini Daftarnya

Salah satu warga, Samsudin mengaku sempat terkejut dengan peristiwa lakalantas tersebut. Bagaimana tidak, dirinya hanya berjarak sekitar 20 meter dari lokasi kejadian.

“Suaranya tabrakannya keras, terkejut kita, ternyata tabrakan dua mobil. 

Satu diantara warga yang berada di sekitar lokasi, Samsudin mengatakan sempat mendengar suara keras dari tabrakan tersebut.

Pas kita lihat, pengemudi pick up kepalanya sudah berdarah, sedangkan pengemudi innova juga sempat kejepit,” ujar Samsudin.

Tak cuma itu, Kapolsek Pangkalan Baru, AKP Djoko Murtono langsung keluar dari ruangan setelah mendengar dentuman keras tabrakan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: