GKPS Kembali Gelar Turnamen Futsal V

GKPS Kembali Gelar Turnamen Futsal V

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Setelah lebih dari 2 tahun masa pandemi berlangsung akhirnya Turnamen Futsal GKPS Cup V kembali dilaksanakan.

GKPS Pangkalpinang selaku penyelenggara turnamen futsal ini menyatakan seharusnya event ini terjadwal 2 tahun sekali, namun kondisi covid tidak memungkinkan untuk dilaksanakan sesuai jadwal.

St. Runnaidi Saragih selaku Pimpinan GKPS Pangkalpinang melalui Ketua Pelaksana turnamen Futsal Laverandi Damanik melaporkan bahwa kegiatan ini merupakan program kegiatan yang sudah terjadwal di tahun 2022 ini. 

"Untuk peserta diikuti oleh 21 Gereja di Pangkalpinang dan sekitarnya dengan megirimkan sebanyak 28 tim," jelasnya.

Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan, kata Damanik, untuk kembali meningkatkan kebersamaan dalam kasih dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Pada acara pembukaan ini dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang yang diwakili Assisten II Suryo Kusbandoro, Kapolres Pangkalpinang diwakili oleh Wakapolres Kompol Poltak Purba, Anggota DPR RI  Bambang Patijaya, Pembimas Kristen, Pembimas Katolik, Ketua PGIW Babel Pdt. Zanema, Ketua PGID Pdt. Markus dan Pimpinan Gereja2 di Pangkalpinang.

Selanjutnya diharapkan agar anggota-anggota Gereja lain dapat menjadi tuan rumah penyelenggara event olahraga lainnya. 

"Adapun bagi para tim yang menjadi juara akan mendapatkan Tropi Piala Bergilir, uang pembinaan serta untuk Top skorer jg ada bonus tersendiri. Tak lupa sebagai kepedulian sebagai anggota DPR RI Bambang Patijaya mendukung kegiatan ini dengan memberikan bonus tambahan," ungkapnya.(rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: