Ketua DPRD Pangkalpinang ke PMI Kota

Ketua DPRD Pangkalpinang ke PMI Kota

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza meninjau PMI Kota Pangkalpinang. Kunjungan ini sekaligus donor darah rutin oleh politisi PDI Perjuangan ini, Minggu (3/7).

Dalam hal ini juga, dia mengingatkan PMI Kota Pangkalpinang harus terus meningkatkan  pelayanan dan fasilitas dalam memberikan pelayanan prima sehingga kebutuhan akan darah masyarakat bisa terpenuhi

"Kita berharap PMI Kota Pangkalpinang terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas yang baik. Sehingga masyarakat dapat terlayani dengan prima, " jelasnya.

Menurut Hertza, dia menilai pelayanan dan fasilitas yang ada di PMI Kota Pangkalpinang sudah cukup baik. Namun ada keterbatasan terkait lemari penyimpanan dan cadangan darah. Namun hal itu harus segera dioptimalkan agar saat  stok darah meningkat, PMI tetap bisa melakukan penyimpanan.

"Kita harapkan adanya koordinasi yang baik antara PMI dengan RSUD serta Rumah sakit lainnya. Sehingga pelayanan maksimal ke masyarakat terutama yang membutuhkan akan tranfusi darah dapat terpenuhi," katanya.

Lebih jauh, dia berharap pelayanan di PMI Kota Pangkalpinang yang sudah cukup baik ini dapat dipertahankan. Serta dapat ditingkatkan secara berkala.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: