Terpilih Pimpin ISSI Bateng, Engga Saputra Siap Majukan Olahraga Sepeda

Terpilih Pimpin ISSI Bateng, Engga Saputra Siap Majukan Olahraga Sepeda

KOBA - Engga Saputra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bangka Tengah periode 2022-2026 melalui Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) yang di gelar di Pondopo Bupati Bangka Tengah, Rabu (29/06/2022).

Muskablub ISSI yang diikuti 50 orang peserta dan komunitas sepeda di Bateng, berjalan dengan tertib dan lancar. Dengan dihadiri Ketua Harian ISSI Provinsi Bangka Belitung, Ferdiyan Hermawan Lubis beserta jajaran.

Ketua ISSI Bateng terpilih, Engga Saputra mengucapkan terima kasih atas segala dukungan semua pihak sehingga dirinya diamanatkan menahkodai ISSI Bateng 4 tahun kedepan. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut terlibat menyukseskan Muskablub ISSI Bateng. Sehingga pada akhirnya forum menetapkan saya sebagai Ketua ISSI Bateng periode 2022-2026," ujarnya.

Engga menuturkan, kedepan dirinya siap untuk merealisasikan visi dan misi ISSI Bateng dalam dunia olahraga. Serta, turut andil dalam mewarnai sinergitas bersama pemerintah Kabupaten Bateng.

"Tentunya saya siap bersinergi dengan stakeholder terkait, khususnya dalam hal ini siap dalam menyukseskan program kerja ISSI, apalagi kedepan akan diadakannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Bangka Barat," ungkapnya.

Lebih Lanjut, Engga menjelaskan Kedepan ISSI Bateng beserta jajaran akan berfokus pada bidang penguatan Atlet, penguatan SDM dan juga pembinaan dalam menghadapi event serta kejuaraan. 

"Kita ingin memberikan konstribusi konkret dalam berbagai hal. Khususnya ISSI bateng akan selalu hadir ditengah kemajuan dunia olahraga, untuk itu saya mohon dukungan agar ISSI Bateng sukses dan jaya," tandasnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: