Penasaran Film Suara Hati Gita? Ini Sinopsisnya

Penasaran Film Suara Hati Gita? Ini Sinopsisnya

SUNGAILIAT - Mizkah Adzra Nazhiifah punya banyak cerita saat syuting hari ketiga film Suara Hati Gita Ibunya, Dinda Marliani dan ayahnya, Kidh Casanova, Dalam film itu, ketiganya memerankan Ayah, Ibu dan Anak, Pramadi, Nailah dan Gita. Juga kakeknya yang diperankan aktor senior Harry de Fretes 

Lewat Film layar lebar, Siswa SDN 33 kota Pangkalpinang yang duduk di kelas 2 B ini mengharumkan nama sekolah. Dengan bakat dibidang akting, ia berhasil menjadi pemeran utama dalam film yang berjudul “Suara Hati Gita”. Film ini disutradarai Adhien Mashar, Director dan Penulis Lagu. 

"Film drama keluarga ini, berkisah dari seorang anak yang ingin menyatukan keluarganya yakni Kakek (Harry de Fretes) dan Ayah (Kidh Casanova) lewat prestasinya dalam perlombaan baca puisi," ujarnya.

Menariknya, dalam film ini kita akan belajar mengenai hubungan tak direstui karena beberapa hal. Salah satunya adalah karena perbedaan kasta sosial.

Apakah Gita akan berhasil mengikuti perlombaan puisi tersebut? Apakah harapan terbesar dari dalam hati kecilnya Gita akan terwujud? film Suara Hati Gita mengajarkan tentang makna kehidupan tanpa menggurui. Mengedukasi dan menginspirasi anak-anak Indonesia khususnya Kepulauan Bangka Belitung. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: