Honda Babel Gelar Safety Riding Bersama Komunitas Motor

Honda Babel Gelar Safety Riding Bersama Komunitas Motor

PANGKALPINANG - Instruktur Safety Riding Honda Babel kembali memberikan pemahaman #Cari_Aman berkendara bersama Komunitas sepeda motor Honda bertepatan di Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa, Minggu (26/06).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan pentingnya #Cari_Aman saat berkendara serta menguatkan komitmen dalam mengampanyekan keselamatan berkendara.

Teguh Fahmi selaku Instruktur Safety Riding Honda Babel mengatakan, edukasi safety riding kali ini menyasar komunitas motor guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara.

"Komunitas sepeda motor itu adalah salah satu pengguna kendaraan yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, jadi kami selaku instruktur perlu mengingatkan serta selalu mengedukasikan kembali pentingnya keselamatan berkendara," ucapnya.

Materi yang disampaikan berupa teori mengenai faktor penyebab kecelakaan, langkah-langkah untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan juga pengetahuan dasar cara berkendara yang baik dan benar untuk memberikan pengalaman dan wawasan terkait pentingnya keselamatan berkendara.

Edukasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat #Cari_Aman para anggota komunitas motor baik saat berkendara sehari-hari maupun ketika touring. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: