96 Pasang Peserta Ikuti Turnamen Bulu Tangkis Kajari Cup Bangka Tengah

96 Pasang Peserta Ikuti Turnamen Bulu Tangkis Kajari Cup Bangka Tengah

KOBA - Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Tengah Syamsuardi secara resmi membuka pertandingan bulu Tangkis Kajari Cup Se Kabupaten Bangka Tengah Di Gor Bulu Tangkis Pemda Bangka Tengah, Senin (20/06/2022).

Acara pembukaan dihadiri oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Wakil Bupati, Herry Erfian, Forkopimda Bangka Tengah , Sekda Bangka Tengah, para Kepala OPD Pemkab Bangka Tengah, Ketua KONI, Ketua PBSI dan para tamu undangan lainnya.

Kajari Bangka Tengah, Syamsuardi mengatakan bahwa turnamen bulu tangkis ini diadakan sebagai wujud nyata kepedulian dan kecintaan terhadap perkembangan olah raga tepok bulu di Kabupaten Bangka dan sekaligus Ajang Silaturahmi.

"Melalui turnamen ini kita ingin mengakomodir keinginan dari pecinta bulu tangkis di Bangka Tengah yang sudah sama tidak pernah diadakan pertandingan guna melihat dan memantau para pebulutangkis yang punya potensi di Bangka Tengah menjelang dilaksanakan Porprov Tahun 2023 mendatang," ujarnya kepada Babel Pos, Selasa (21/06/2022) di Koba.

Dalam kesempatan tersebut Kajari juga menghimbau dan memberikan motivasi kepada Stakeholder terkait agar senantiasa melakukan Pembinaan Terhadap Para Atlit Khususnya Bulu Tangkis di Bangka Tengah.

"Dalam kejuaraan ini kita juga meminta Pemerintah Daerah Untuk mendukung pembinaan atlit ini kedepannya," ucapnya

Tidak lupa, atas terlaksananya kejuaraan turnamen bulutangkis Kajari Cup tersebut, Syamsuardi mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah mensukseskan turnamen tersebut.

"Terima kasih kepada peserta yang telah ikut berpartisipasi, kepada para peserta terus berjuang dengan maksimal dengan mengedepankan semangat juang tanpa menyerah namun harus dilandasi dengan semangat sportivitas yang tinggi," ujarnya

Adapun peserta yang ikut berpartipasi pada turnamen Kajari Cup ini dibagi menjadi 2 kategori yaitu kelompok umum sebanyak 64 pasangan dan kelompok veteran sebanyak 32 pasang. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: