Sekda & PWI Basel Sambut Kunker Pokja Wartawan Pangkalpinang

Sekda & PWI Basel Sambut Kunker Pokja Wartawan Pangkalpinang

TOBOALI - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Pangkalpinang melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus bersilaturrahmi ke rekan-rekan media yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (27/01/22) pukul 14.00 Wib.

Kunjungan Kerja Wartawan Kota Pangkalpinang disambut langsung oleh Sekda Basel H. Haris Setiawan, MT. Pj. Kepala Dinas Komonunikasi dan Informatika Kabupaten Basel, M. Zamroni, S. STP dan Ketua PWI Basel Dedy Irawan, di ruang kerja Setda Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan.

Rombongan Pokja Wartawan Kota Pengkalpnang dipimpin langsung oleh oleh Wengky atau yang akrab disapa Bang Weng Weng.

Dalam sambutannya Sekda Basel Haris Setiawan mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan dari Pokja Wartawan yang sudah hadir ke Bangka Selatan. \"Selamat datang di Negeri Beribu Pesona, Jargonnya hampir sama sedikit dengan Pangkalpinang, iya seperti kakak adik antara Pangkalpinang dan Bangka Selatan,\" ujar Sekda Basel Haris Setiawan.

Sementara itu, Ketua PWI Bangka Selatan Dedy Irawan, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kunjungan dan silaturrahmi yang dilakukan oleh rekan-rekan Pokja Wartawan Pangkalpinang.

Dia mewakili kawan-kawan PWI Bangka Selatan, merasa senang bisa dikunjungi rekan-rekan wartawan dari Kota Pangkalpinang. \"Terima kasih untuk kedatangan kawan-kawan dari Pangkalpinang. Kami tentunya sangat senang dengan kunjungan balasan ini, karena beberapa waktu lalu kita dari PWI Bangka Selatan sudah pernah berkunjung juga ke Pangkalpinang, disambut Pak Wali dan Kadis Kominfo dan ini giliran kita yang menyambut kawan-kawan dari Pangkalpinang,\" ungkap Dedy.

Menanggapi hal ini Ketua Pokja Kota Pangkalpinang Wengky mengapresiasi rekan-rekan PWI Bangka Selatan yang telah menerima dengan sangat baik kunjungan dan silaturrahmi yang dilakukan dirinya dan 10 orang anggotra lainnya dari Pokja wartawan Kota Pangkalpinang.

\"Kami mohon maaf kedatangan kita belum seluruhnya bisa ikut, berhubung ada kesibukan lain dan waktu. Namun demikian kami berterima kasih disambut langsung oleh Pak Sekda Basel, Pak Kadis Kominfo dan kawan-kawan PWI dengan sangat baik, intinya kami hanya ingin bersilaturrahmi,\" ucap Wengky.

Usai pertemuan antar PWI Bangka Selatan dan PWI Kota Pangkalpinang, dilanjutkan kunjungan silaturahmi para PWI Kota Pangkalpinang bersama PWI Bangka Selatan atas undangan Bupati Basel H. Riza Herdavid ke ruang kerja Bupati Basel di Lantai II Kantor Pemkab Basel. (eer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: