Pasar Ikan dan Buah Dibangun di Tugu Ketem Remangok

Pasar Ikan dan Buah Dibangun di Tugu Ketem Remangok

PANGKALPINANG - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil terus berinovasi untuk membangun Kota Pangkalpinang. Bahkan kawasan Selindung di kawasan tugu Ketem Remangok bakal dibangun pasar buah dan ikan. Peletakan batu pertama pembangunannya juga sudah dilakukan bersama PT Sumber Alfaria Trijaya di Kelurahan Selindung itu, Sabtu (5/2).

 

Mewakili masyarakat Pangkalpinang, Molen juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas rencana pembangunan pasar tersebut. Dia menilai, dengan kehadiran Pasar buah dan ikan serta Ketam Remangok akan menjadi ikon Kota Beribu Senyuman. Dia menginginkan Gabek menjadi kota barunya Pangkalpinang dan akan ada banyak pembangunan dilokasi tersebut.

 

\"Masyarakat kita ikut senang meski dalam kondisi hari ini. Gabek akan kita buat sebagai kota barunya Pangkalpinang. Kita juga ingin ada resort menuju sungai Selindung. Bayangkan kita makan diatas kapal pesiar seperti di Mesir,\" ujarnya.

 

BACA JUGA: Pertumbuhan Ekonomi Pangkalpinang Naik 9,27 Persen

 

Selain itu, Molen berharap Selindung menjadi kawasan yang bersih dan direncanakan akan adanya pengadaan lahan untuk terminal. Baginya, terminal haruslah dipinggir jalan besar dan berada diujung kota. Menurut dia, Pangkalpinang harus menjadi kota visioner dan bukan followers, sebagai yang pertama untuk memulai perubahan.

 

\"Makanya jangan apatis dengan adanya perubahan. Terhadap suatu perubahan kita jangan kagok, kalo tidak sekarang perubahan itu kapan?\" katanya.

 

Molen mengajak masyarakat agar dapat berpikir \\\'out of the box\\\' untuk melakukan perubahan. Ia meminta Karang Taruna dan PKK dapat mengelola kawasan tersebut secara profesional.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: