Mau Vaksin Berhadiah, Yuk Datang ke Warkop Temu Kopi Sabtu Ini

Mau Vaksin Berhadiah, Yuk Datang ke Warkop Temu Kopi Sabtu Ini

PANGKALPINANG - Dalam upaya mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Pangkalpinang, Polres Pangkalpinang akan terus menggencarkan vaksinasi massal bersama para pelaku UMKM di Kota Pangkalpinang.

 

Bahkan rencananya, Sabtu (12/3/2022) akhir pekan ini, Polres Pangkalpinang akan menggandeng Warkop Temu Kopi untuk melaksanakan vaksinasi massal bagi masyarakat umum mulai dari anak-anak, remaja, orangtua hingga lanjut usia (lansia).

 

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi menyebut, vaksinasi massal yang akan dilaksanakan ini mulai dari dosis pertama, dosis kedua dan dosis ketiga atau booster. Untuk itu, kata dia, bagi yang belum vaksin dipersilahkan untuk mendatangi gerai vaksin di Warkop Temu Kopi tersebut.

 

\"Vaksinasi akan kita mulai dari pukul delapan pagi hingga selesai. Target kita paling sedikit 100 orang,\" ujar Kapolres kepada Babel Pos, Kamis (10/3/2022).

 

BACA JUGA: Syarat Vaksinasi Booster Harus 6 Bulan Setelah Dosis 2, Sudah Direvisi 3 Bulan Saja!

 

Kapolres mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi ini dapat melakukan pendaftaran dengan mendatangi Polres Pangkalpinang secara langsung atau pun bisa menghubungi Waka Polres Pangkalpinang Kompol Teguh melalui media sosial Polres Pangkalpinang.

 

\"Persyaratannya cukup mudah hanya dengan membawa Kartu Tanda Penduduk atau KTP,\" terang Kapolres.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: