Ada Pria Tergeletak di Jalan Komplek Pemda Babar, Polisi Sedang Menyelidiki

Ada Pria Tergeletak di Jalan Komplek Pemda Babar, Polisi Sedang Menyelidiki

MUNTOK - Seorang pria tergeletak di pinggir jalan di Perkomplekan Pemerintah Daerah (Pemda) Bangka Barat, Minggu (20/3) kemarin. Diduga ia korban kecelakaan lalulintas.

Hal itu terlihat dari video berdurasi 10 detik yang telah viral di masyarakat. Dalam video tersebut terlihat seorang pria dibagian wajahnya sudah belumuran darah.

Untuk diketahui, jalan di komplek Pemerintah Daerah (Pemda) Bangka Barat memang kerap dilakukan ajang balap liar.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi mengatakan pada hari Minggu, 20 Maret 2022 sekira pukul 19.00 WIB piket Gakkum Satlantas mendapat informasi telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Pemkab Babar tepatnya didepan gedung Diklat Pemkab Babar.

\"Mendapat informasi tersebut piket Gakkum melakukan pengecekan ke TKP, di TKP pada jalur kiri jalan jika dilihat dari arah gedung Diklat menuju arah persimpangan kantor Satpol PP ditemukan pecahan kendaraan yang diduga pecahan dari sepeda motor dan di aspal pada jalur kiri jalan itu juga ditemukan goresan sepeda motor terjatuh, serta ceceran darah yang sudah ditimbunan tanah,\" jelas Iptu Sianturi, Senin (21/3).

Setelah menggelar olah TKP, Kasat Lantasan menyebutkan anggota piket Gakkum melakukan pengecekan ke RSUD Sejiran Setason dan didapatkan bahwa ada pasien laki-laki berinisial PA (20) warga Desa Belo Laut dalam kondisi tidak sadarkan diri serta mengalami cidera kepala berat yang di duga akibat terjatuh dari sepeda motor.

\"Berdasarkan keterangan keluarga pasien tidak mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan serta keluarga tidak mengetahui sepeda motor apa yang dikendarainya,\" ungkapnya.

Iptu Sianturi menuturkan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut baik kronologis maupun identitas sepeda motor yang mengalami kecelakaan.

Sementara itu, Kabid Pelayanan RSUD Sejiran Setason, dr. Ratnosoppi mengatakan korban PA datang ke IGD RSUD SS, diantar warga di sekitar lokasi kejadian dalam keadaan tidak sadarkan diri.

\"Iya bang, Jam 22.15 WIB semalam masih di IGD meninggal e,\" ungkapnya saat dikonfirmasi. (amd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: