9 Warga Bateng Dapat Bantuan Kaki Palsu, Bupati Algafry : Butuh Kaki Palsu, Mohon Laporkan!

9 Warga Bateng Dapat Bantuan Kaki Palsu, Bupati Algafry : Butuh Kaki Palsu, Mohon Laporkan!

PANGKALAN BARU - Sebanyak 9 warga Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) mendapatkan bantuan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) berupa bantuan kaki palsu untuk penyandang disabilitas dari PT. Angkasa Pura II, di Terminal Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (29/3/2022).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman merasa bersyukur sekaligus berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya.

\"Hari ini kita melaksanakan penyerahan bantuan yang diberikan oleh teman-teman dari PT. Angkasa Pura II dan tentunya kami mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi PT. Angkasa Pura melalui PJSL-nya dan insyaallah ini sangat bermanfaat,\" ujarnya.

\"Tadi kita bisa lihat masyarakat Bangka Tengah yang mendapat bantuan ini merasa senang dan gembira dan kita bersyukur karena Allah swt memudahkan teman-teman ini dalam mendapatkan bantuan lewat PT. Angkasa Pura,\" sambungnya.

Dikatakan Algafry, ke depan pihaknya akan terus mendata warganya yang membutuhkan bantuan kaki palsu.

\"Akan terus kita data, tetapi kadang terkendala ada masyarakat kita yang tidak melapor dan ini akan kembali kita tanya ke petugas-petugas atau pejabat yang ada di Desa dan Kelurahan,\" tuturnya.

Sementara itu, Senior General Manager (SGM) Community Development PT. Angkasa Pura II, Amirzal mengatakan ada 27 bantuan kaki palsu yang mereka salurkan dan Bangka Tengah mendapat 9 bantuan kaki palsu.

\"Kita juga menyerahkan penyaluran TJSL berupa bantuan toilet untuk Desa Wisata Bukit Pinteir, Bangka Tengah dan semoga kerjasama ini bisa semakin baik lagi,\" ujarnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: