Danrem 045/Garuda Jaya Kunjungi Koramil/431-02 Muntok

Danrem 045/Garuda Jaya Kunjungi Koramil/431-02 Muntok

MUNTOK - Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA mengunjungi Koramil 431-02/Muntok jajaran satuan Kodim 0431/Bangka Barat Selasa (16/04/2022).

Dalam kunjungan kerjanya di Koramil 431-02/Muntok, Danrem didampingi Dandim 0431/Babar Letkol Inf Deri Indrawan dan anggota Koramil. Selanjutnya Danrem melakukan pengecekan kantor Koramil dan berbincang-bincang mengenai tugas-tugas satuan Koramil serta pengarahan kepada personel sehingga masing-masing prajurit paham akan tugas yang diembannya.

\"Sebagaimana para prajurit harus membina keluarga, juga membina desa (masyarakat) karena tugas dan tanggung jawabnya sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa),\" ujarnya.

Berikutnya kepada prajurit, Komandan Korem berpesan agar selalu semangat dan berbuat yang terbaik, jujur, tulus dan ikhlas dalam mengabdi menjalankan tugas, kemudian jaga nama baik satuan, nama baik institusi TNI.

\"Jadilah prajurit yang dapat memberikan solusi dan berguna bagi orang lain, sebagimana tertuang dalam Delapan Wajib TNI. Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan wajib TNI dalam setiap tugas pasti akan berhasil,\" tegas Danrem. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: