DPRD Bateng Kembali Santuni Anak Yatim dan Janda, Me Hoa : yang Penting Niatnya!

DPRD Bateng Kembali Santuni Anak Yatim dan Janda, Me Hoa : yang Penting Niatnya!

KOBA - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kembali menyantuni anak yatim dan para janda di Bangka Tengah, Kamis (28/4/2022) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bateng.

\"Tentunya ini adalah kegiatan yang luar biasa dan pertama-tama terimakasih kepada semuanya yang sudah mau datang dan bersilahturahmi,\" ujar Ketua DPRD Bateng, Me Hoa kepada awak media.

Menurut Me Hoa, kegiatan yang pihaknya selenggarakan memang terkesan sederhana, namun baginya yang terpenting adalah niatnya.

\"Yang terpenting adalah niat kami sebagai Anggota DPRD Bateng untuk mengwujudkan buka puasa bersama dapat terlaksana, yang penting niatnya dan momen ini tentu tidak mau kita biarkan berlalu begitu saja,\" tuturnya.

\"Doakan agar tahun depan tetap bisa kita laksanakan, mengingat situasi Covid-19 yang belum pergi. Inilah hikamanya dan jangan sampai karena pandemi kegiatan positifnseperti ini jadi batal,\" sambungnya.

Ia menuturkan ada sekitar 50 anak yatim yang pihaknya santuni, menurutnya doa-doa anak yatim di bulan ramadhan sangat penting.

\"Ada 50 yatim piatu dan janda-janda yang kita santuni dan terimakasih kepada awak media yang turut memenuhi undangan DPRD Bateng,\" ucapnya.

Tidak lupa, ia meminta kepada masyarakat mauoun awak media gar senantiasi memberikan saran maupun kritik kepada DPRD Bateng.

\"Kita sebagai pemimpin juga perlu diingatakan dan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga sehat jasmani dan rohani saat lebaran tiba,\" imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: