Mempererat Sinergitas, Danrem 045 Gaya Silaturahmi ke Polres dan Bupati Belitung Timur

Mempererat Sinergitas, Danrem 045 Gaya Silaturahmi ke Polres dan Bupati Belitung Timur

MANGGAR - Disela-sela kunjungan kerja di wilayah Belitung dan Belitung Timur, Danrem 045 Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menyempatkan diri silaturahmi ke Polres Belitung Timur dan Bupati Belitung Timur, Senin (09/05/2022).

Kegiatan rombongan Danrem ke wilayah Belitung timur langsung disambut oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK dan PJU Polres Belitung Timur.

Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. menyampaikan kehadirannya di Belitung Timur ini adalah kunjungan kerja di satuan Koramil jajaran Kodim 0414/Belitung yang merupakan sebagai satuan jajaran kewilayahan Korem 045/Gaya.

\"Saya harus tahu persis dimana satuan jajaran saya sampai satuan-satuan terdepan jajaran Korem yaitu Koramil-Koramil di wilayah. Saya mengapresiasi soliditas TNI dan Polri dalam mengemban tugas selalu bersinergi, ini adalah kekuatan yang sangat baik dalam menjaga kedaulatan NKRI,\" ujarnya.

\"Selalu jaga kekompakan komunikasi dan kerja sama yang baik,\" pesan Danrem.

Selesai silaturahmi di Polres rombongan melanjutkan silaturahmi kepada Bupati Belitung Timur dan langsung disambut hangat oleh Bupati Drs Burhanudin di rumah dinas Desa Lalang Kec.Manggar Belitung Timur yang didampingi oleh Wakil Bupati, Khairil Anwar.

Dalam silaturahmi bagai gayung bersambut antara dua instansi ini dalam saling berbagi pandangan dan saling membulatkan tekat untuk selalu bekerja sama dan bersinergi untuk memajukan Belitung Timur.

Dalam rangka kegiatan G20 di wilayah Belitung dan Belitung Timur, Danrem meyakinkan dan mengajak aparat daerah serta steakholder terkait dan masyarakat pada umumnya berama-sama menyiapkan diri untuk memberikan yang terbaik bagi duta-duta negara dalam kegiatan G20.

\"Berikan rasa aman dan nyaman, kondusifitas wilayah memberikan kesan pertama bagi orang lain, penilaian ini merupakan kesuksesan dan ini adalah kesuksesan negara,\" kata Danrem. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: