Koramil 414-04/Membalong Dikunjungi Danrem 045/Gaya

Koramil 414-04/Membalong Dikunjungi Danrem 045/Gaya

MEMBALONG - Koramil Membalong dikunjungi Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA, Selasa (31/05/2022) dan langsung disambut oleh Danramil Kapten Czi Tabrani berikut anggota.

Danrem dalam kesempatan kunjungan kerjanya di Koramil- Koramil jajaran Korem 045/Gaya selalu menekankan kepada seluruh anggota agar tetap bertahan dalam bertugas di Koramil.

\"Tugas bisa berjalan baik apabila kita syukuri, yakinlah bahwa tugas yang dipikul para Babinsa sangat bermanfaat bagi masyarakat. Niatkan pada diri kita bahwa setiap tugas bernilai ibadah, dan tentu kelak akan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,\" pesannya.

\"Saya niatkan dalam diri untuk mengunjungi Koramil-Koramil di wilayah ini merupakan tugas saya supaya tau kendala dan hambatan serta kondisi satuan terdepan di wilayah sekaligus meyakinkan bahwa seluruh anggota sehat semua begitu juga ibu-ibu dan anak-anak, siapkan untuk masa depannya dengan baik, karena ini adalah tujuan dalam keluarga disamping tugas terselesaikan masa depan keluarga juga terpenuhi atau mapan,\" paparnya.

Pimpinan TNI AD di Babel ini merasa senang kunjungan ke Koramil -Koramil anggota semua bertanya kapan bisa cuti, ini menandakan bahwa para prajurit selama ini selalu kosentrasi dalam tugasnya apalagi membantu pemerintah menangani pada masa pandemi Covid-19, tugas adalah segala-galanya bagi TNI.

Danrem berpesan apabila ada kepentingan yang sangat mendesak baik untuk keluarga silakan ijin saja, nanti para Komandan atasan akan mengatur untuk memberikan ijin.

\"Untuk mengatasi kejenuhan silakan cari kesibukan yang bermanfaat, contohnya bisa berkebun di pekarangan masing-masing atau bekerja sama dengan desa binaan untuk membudidayakan bisa pertanian, perkebunan, pertenakan, perikanan dan lain sebagainya,\" ujarnya.

Danrem juga berpesan agar anggotanya memelihara hubungan baik dengan sesama aparat baik pemerintah, Polri (Babikamtibmas) dan tokoh masyarakat lainnya guna meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan pemerintah daerah untuk kemajuan masyarakat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: