BACA JUGA:Gebrakan Super di September! Honda Babel Tebar Diskon Hingga Rp 5 Juta!
Kemeriahan perayaan Hari Pelanggan Nasional juga terasa di dunia digital melalui kampanye di Instagram dan TikTok, yang melibatkan Honda People dari seluruh Indonesia. Dengan tema “Teknologi Menyatukan Kita”, karyawan sepeda motor Honda berinteraksi langsung dengan konsumen melalui konten kreatif yang memanfaatkan teknologi digital dan kecerdasan buatan (AI), menghadirkan pengalaman yang lebih personal dan interaktif.
AHM bersama jaringan main dealernya terus menghadirkan produk dan layanan purna jual terbaik hingga ke seluruh penjuru Tanah Air, untuk memastikan setiap konsumen sepeda motor Honda merasakan pengalaman berkendara yang nyaman, aman, dan menyenangkan.
Komitmen ini menjadi wujud nyata AHM dalam mendukung perjalanan sehari-hari konsumen meraih mimpi dan kebahagiaan.
PT Astra Honda Motor Corporate Communication