Catat! PDI Perjuangan Bakal Bagikan Makanan Bergizi dan Sunatan Masal Pemenangan Molen-Hakim

Sabtu 19-10-2024,19:33 WIB
Reporter : Abot
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Pangkalpinang akan melakukan beberapa langkah strategis dalam pemenangan Maulan Aklil-Masagus Hakim. Pasangan calon nomor urut 2 ini akan melakukan rangkaian kegiatan mulai dari kampanye dialogis, membagikan makanan bergizi secara gratis dan sunatan masal.

Molen-Hakim yang merupakan pasangan petahana dan kader partai berlambang moncong putih ini akan turun langsung bersama para pengurus Partai ke tengah masyarakat. Hal ini juga sudah disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang, Abang Hertza saat memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang. 

"Untuk pemenangan paslon kita akan menggelar kampanye dialogis secara intens di zona yang sudah ditetapkan KPU Kota Pangkalpinang. Kita akan hadirkan sekitar 500 masa di setiap titik kampanye," jelas Abang Hertza.

BACA JUGA:Konsolidasi, Golkar Solid Bergerak Menangkan Molen-Hakim

BACA JUGA:Jalani Operasi Katarak dengan Senyum, Ibu Suryani Dapat Perhatian Khusus Molen-Hakim

Partai pemenang Pemilu Kota Pangkalpinang ini juga akan turun dengan program pembagian makanan bergizi secara gratis. Diharapkan program ini juga dapat ikut membantu program Pemerintah dalam menangani masalah gizi buruk di Kota Pangkalpinang. 

"Kita juga akan turun dalam kampanye simpatik. Akan kita bagikan makanan bergizi bagi masyarakat setiap akhir pekan," tuturnya.

Tak lengkap rasanya jika PDI Perjuangan tidak mengadakan bakti sosial. Untuk itu, DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang akan persiapkan bakti sosial dengan program sunatan masal Molen-Hakim secara gratis.

Bahkan, bakti sosial kali ini akan menggunakan metode medis cutting laser, dengan resiko pendarahan yang sangat rendah pada bulan November mendatang. 

"PDI Perjuangan merupakan Partai Wong Cilik yang hadir di tengah masyarakat. Tak lengkap tanpa bakti sosial dan ini akan kita gelar sunatan masal untuk memenangkan paslon kita," tutur Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang ini.

BACA JUGA:Tak Lupakan Sejarah, Haji Mizi Kenang Kebijakan Strategis Molen Bebaskan Tanah Leluhur Tua Tunu

BACA JUGA:Alhamdulillah... Molen-Hakim Didoakan UAS Hadapi Pilkada

Kategori :